Trio Suporter Wanita Ini Rela Terbang dari Palu demi Timnas Indonesia vs Timnas Irak di SUGBK!

JAKARTA – Ketiga suporter ini hendak terbang dari Palu, kota di Sulawesi Tengah, untuk menyaksikan pertandingan timnas Indonesia melawan timnas Irak 2026. Kualifikasi Piala Dunia zona Asia. Ketiga suporter tersebut mengaku baru pertama kali menyaksikan Skuad Garuda bermain di stadion tersebut.

Timnas Indonesia tahun 2026 akan menghadapi Irak pada putaran kedua turnamen kualifikasi Piala Dunia zona Asia. Laga tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Kamis (6/6/2024) sore WIB.

Pantauan lapangan MNC Portal Indonesia (MPI), suporter mulai memadati Stadion GBK sejak siang hari. Mereka antri untuk bertukar tiket dan menghabiskan waktu berfoto bersama.

MPI berhasil menyusul salah satu sponsor yang baru pertama kali menyaksikan timnas Indonesia. Namanya Vira. Dia datang bersama dua rekannya yang jauh-jauh dari Palu.

“Baru pertama kali datang ke SUGBK. Minimal sekali seumur hidup nonton langsung,” kata Vira kepada MPI, Kamis (6/6/2024).

Vira dan kedua rekannya sudah tidak sabar menyaksikan aksi Rafael Struick dan rekan-rekannya. Ketiganya memperkirakan skor akan berakhir 2-1 dan timnas Indonesia akan menang.

Idola Rafael (Struick) dan (Pratama) Arhan memprediksi hasil 2-1 (Timnas Indonesia menang), kata Vira.

Vira dan kedua rekannya mengaku sangat senang bisa menyaksikan timnas Indonesia untuk pertama kalinya. Ketiganya terkesan dengan antusias para suporter di Stadion GBK.

“Senang sekali menyaksikan timnas, pelatih-pelatih bagus untuk timnas sejauh ini semakin baik,” ucapnya.

Sementara itu, Sekadar informasi, Timnas Indonesia hanya membutuhkan satu kemenangan dari dua laga tersisa di tahun 2026 ini pada putaran kedua kualifikasi Piala Dunia zona Asia. Dengan kemenangan, mereka bisa menjamin tiket ke babak ketiga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *