Link Live Streaming Arab Saudi vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 di RCTI+!

Di artikel ini Anda akan menemukan link live streaming Timnas (Timnas) Arab Saudi vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia oleh RCTI+. Pertandingan akan dimainkan pada hari Jumat tanggal 6. September 2024 pukul 01:00 WIB.

Seperti diketahui, perjalanan timnas Indonesia di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia akan dimulai dini hari ini. Tergabung di Grup C, pasukan Shin Tae-yang selanjutnya akan bersaing dengan Jepang, Australia, China, Bahrain, dan Arab Saudi.

Sebanyak 10 pertandingan akan dimainkan dengan format kandang dan tandang pada babak ketiga. Timnas Indonesia mengawalinya dengan mengunjungi markas Arab Saudi.

Tepatnya, laga timnas Indonesia kontra Arab Saudi akan dihelat di King Abdullah Sport City Stadium di Jeddah. Kabar buruknya, timnas Arab Saudi tidak pernah kalah dalam 11 laga kualifikasi Piala Dunia yang dimainkan di King Abdullah Sport City.

Fakta tersebut jelas menjadi kabar buruk bagi pasukan Garuda. Kendati demikian, Timnas Indonesia tentu tak gentar.

Selanjutnya Timnas Indonesia akan menurunkan pemain barunya, Morton Paes. Penjaga gawang FC Dallas tersebut telah diizinkan tampil dalam pertandingan timnas Indonesia melawan Arab Saudi.

Kehadiran kiper berdarah Belanda-Indonesia itu jelas akan menambah tebal pertahanan Garuda. Jadi apakah Shin Tae-yang akan bermain dengan kecepatan yang tepat melawan Arab Saudi?

Untuk mengetahui semuanya, Anda bisa menyaksikan pertandingan timnas Arab Saudi vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 di RCTI+. Timnas Indonesia pastinya akan menampilkan permainan terbaiknya di kandang melawan tim berjuluk Green Falcon.

Berikut link live streaming Timnas Arab Saudi vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 di RCTI+!

Https://www.rctiplus.com/tv/rcti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *