Link Live Streaming Barcelona vs AC Milan di Laga Pramusim 2024-2025

Baltimore – Link live streaming laga pramusim Barcelona vs AC Milan 2024-2025 kini sudah tersedia. Pertandingan tersebut akan dimainkan di M&T Bank Stadium di Baltimore, AS pada Rabu (7/8/2024) pukul 06.30 WIB.

Pertandingan pramusim berlanjut untuk Barcelona dan AC Milan. Keduanya, seperti klub Eropa lainnya, dilatih di Amerika Serikat.

Ini merupakan laga pramusim ketiga Barcelona. Blaugrana sebelumnya pernah menghadapi Manchester City dan Real Madrid di Negeri Paman Sam.

Ini merupakan laga keempat pramusim Milan. Rossoneri sempat uji coba dengan Rapid Vienna, Manchester City, dan Real Madrid.

Barcelona meraih beberapa hasil yang sangat positif di pramusim. Pasukan Hansi Flick bermain imbang 2-2 dengan Man City sebelum mengalahkan Real Madrid 2-1.

Milan sebaliknya ditahan imbang 1-1 oleh Rapid Vienna, namun berhasil mengalahkan Man City 3-2 dan Madrid 1-0. Pemain memahami tindakan Paulo Fonseca.

Setelahnya, Barcelona akan melakoni laga pramusim Joan Gamper Trophy melawan AS Monaco pada Selasa 13 Agustus 2024 dini hari WIB. Itu merupakan sesi latihan terakhir mereka sebelum Liga Spanyol.

Sedangkan Milan akan menghadapi Barcelona di laga terakhir pramusim. Noah Okafor dkk akan menghadapi Torino pada laga pembuka Liga Italia 2024-2025 dini hari WIB, 18 Agustus.

Jadi, menarik untuk melihat bagaimana performa Barcelona melawan Milan. Pasalnya kedua tim masih beradaptasi di bawah pengawasan pelatih baru.

Tautan siaran langsung Barcelona vs AC Milan di sini: https://j.aiscore.com/links/ys2axSnAkRegLnueA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *