Bojan Hodak Kritik Keras Dimas Drajad Kelar Laga Persib Bandung vs PSBS Biak di Liga 1 2024-2025

Pelatih Persib Bandung dan Bojan Khodak mengkritik pemain baru Dimas Dorajad saat bertanding melawan PSBS Biak, Jumat malam, 9 Agustus 2024 WIB di Stadion Jalak Harpat. Pelatih Bojan Hodak menyebut Dimas Draghad sempat khawatir pada laga pertama La Liga 1 204-2025.

Di awal pertandingan, Dimas Draghad melemparkan bola emas yang bisa dikembalikan ke gawang. “Dia (Dimas Drajad) melewatkan peluang untuk mencetak gol,” kata pelatih Bojan Hodak usai pertandingan.

(Dimas Dorajad tidak mencetak gol pada laga pertama melawan Persib Bandung. (Foto: Instagram/@dimasdrajad)

Beruntungnya, Dimas Dorajado mulai memperbaiki permainannya dan memberikan assist kepada David da Silva yang mencetak gol pertama pada laga melawan Persib Bandung 4-1.

“Tetapi dia masih bisa menjadi lebih baik dan dia perlu waktu untuk berkumpul kembali,” lanjut pelatih asal Kroasia itu.

Selain Dimas Dorajad, Bojan Hodak juga menyoroti Adam Aris. Ia menilai pemain pinjaman Borneo FC itu tidak dalam kondisi 100 persen.

“Dia tidak berlatih selama 10 hari karena harus menyelesaikan dokumen. Tapi menurut saya mereka (Dimas Dorajado dan Adam Aris) sama-sama pemain bagus dan saya senang,” tegas mantan pelatih tim U-19 Malaysia itu.

Akhirnya Bojan Hodak sudah menemukan kedamaian dengan timnya saat ini. Sebab, Persib Bandung punya banyak opsi aman.

(Persib Bandung mengalahkan PSBS Biak 4-1. (Foto: Persib.co.id)

“Seperti yang Anda lihat ketika kami melakukan perubahan di babak kedua, kami tidak mengurangi intensitas dan permainan berjalan lebih baik. Jadi penting untuk menggunakan pemain dari bangku cadangan juga,” kata Kuala Lumpur yang memimpin City. FC ke final Piala AFC pada 2022-2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *