Meme Semua Bisa Dikalahkan Kecuali Tuhan dan Thailand Muncul Lagi Setelah Timnas Indonesia U-20 Tumbang 0-2

Meme “Kamu bisa mengalahkan semua orang kecuali Tuhan dan Thailand” kembali muncul di media sosial. Meme tersebut menjadi populer di media sosial setelah tim U-20 Indonesia kalah dari Thailand U-20 pada On Us Earth Cup 2024 di Seoul.

Jumat (30/8/2024) WIB sore tim Garuda Nusantara tak berangkat saat bentrok dengan Thailand U-20 di Stadion Mokdong Seoul, Korea Selatan. Tim U-20 Indonesia kalah 0-2 pada skor akhir.

Hasil ini menjadi pukulan telak bagi tim U-20 Indonesia. Terlebih lagi, Kadec Arel dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Argentina U-20 pada laga pembuka kemarin.

Kemenangan atas Argentina U-20 juga membuat Timnas U-20 Indonesia unggul atas Thailand U-20, namun hasil akhir lebih berpihak pada Gajah Perang yang menang 2-0.

Kekalahan melawan Thailand U-20 membuat prajurit Indra Sajafri menjadi bulan-bulanan netizen di dunia maya. Salah satunya muncul kembali dengan meme “Kamu bisa mengalahkan apa pun kecuali Tuhan dan Thailand”.

Meme ini awalnya merupakan kutipan dari Ivan Dimas saat bermain untuk timnas Indonesia beberapa tahun lalu. Ivan Dimas pernah mengungkapkan optimismenya dengan mengatakan, “Siapa pun bisa dikalahkan kecuali Tuhan.”

Namun kutipan Ivan Dimas tersebut kemudian dijadikan meme oleh netizen saat tim Indonesia U-20 kalah dari Thailand. Tak heran jika meme tersebut kembali muncul sore ini setelah Garuda Nusantara kalah 2-0 dari Thailand pada turnamen Earth on U Cup 2024 di Seoul.

Sekadar mengingatkan, Timnas U-20 Indonesia akan melakoni laga terakhirnya di turnamen Bumi Seoul pada Piala U 2024 melawan tuan rumah Korea Selatan. Laga tersebut akan dimainkan pada Minggu, 1 September 2024 pukul 17.30 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *