Respons Manusia Rp52 Miliar Thom Haye Setelah Dikolongi Egy Maulana Vikri di Sesi Latihan Timnas Indonesia

Human Response Rp 52 Miliar, Thom Haye yang disponsori Egy Maulana Vikri untuk Latihan Timnas Indonesia akan diulas Okezone. Pada Selasa 28 Mei 2024 siang WIB, latihan timnas Indonesia akan dimulai di Stadion ABC Senayan, Jakarta.

Selain start lomba, para pemain juga dibagi oleh pelatih timnas Indonesia Mr Shin Tae-yong ke beberapa grup. Setelah dibagi menjadi beberapa kelompok, para pemain diminta untuk berlari secara rondo atau disebut kucing-tikus.

Bagaikan kucing dan tikus pada umumnya, keempat pemain Timnas Indonesia itu berada dalam lingkaran. Para pemain ini akan saling memberikan umpan agar skin disekitarnya tidak diambil oleh pemain penjaga.

4 pemain Timnas Indonesia terlihat di lapangan: Ragnar Oratmangoen, Asnawi Mangkualam, Egy Maulana Vikri, dan Ricky Kambuaya. Ia berusaha memastikan agar skin round yang dikuasainya tidak diambil oleh Thom Haye yang menjadi lawannya.

(Foto: TikTok/@fa.rara) (Foto: Egy Maulana Vikri)

Suatu ketika, Egy Maulana Vikri yang menangani sepak bola bertemu dengan Thom Haye. Tenang, Egy Maulana Vikri lewat Thom Haye yang menurut situs transfermarkt punya market value Rp 52 miliar!

Usai ditolong Egy Maulana Vikri, Thom Haye tiba-tiba melontarkan lelucon yang bermaksud mencekik leher pemain Dewa United itu. Konten yang diunggah di akun TikTok @fa.rara pun menyedot perhatian para pecinta sepak bola tanah air.

“Hebat Egy,” tulis @kingslman9.

“Orang senilai Rp 52 miliar dicuri,” sambung akun @fandiilhamkhabibi.

(Foto: Andri Bagus/MPI)

Latihan timnas Indonesia berlanjut hingga hari ini. Mereka akan terus berlatih untuk persiapan menghadapi Irak (6 Juni 2024) dan Filipina (11 Juni 2024) pada dua laga terakhir Grup F Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 Asia.

Sebelum bertemu Irak dan Filipina, Timnas Indonesia akan melakoni satu laga lagi yakni melawan Tanzania di Stadion Madya, Jakarta pada Minggu 2 Juni 2024 pukul 16.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *