Marco Bezzecchi Ngamuk Francesco Bagnaia Ditabrak: Entah Alex Marquez Buta atau Dia Tidak Ingin Melihat!

Murid Valentino Rossi, Marco Bezzecchi pun mengungkapkan kemarahannya atas tabrakan Francesco Bagnaia dan Alex Marquez di main event MotoGP Aragon 2024. Ia pun mengkritik Alex Marquez.

Bezzi bingung dengan tindakan Alex Marquez. Ia bahkan menyebut Alex Marquez sengaja tak ingin melihat sikap lawannya sebelum mengalahkan Bagnai.

Bezzecchi menyalahkan Alex Marquez atas insiden dengan Bagnaia. Karena dia tidak bisa melihat lokasi Bagnaya.

“Saya rasa siapa pun yang pernah mengendarai sepeda motor setidaknya sekali memahami bahwa jika Anda melakukan kesalahan dan hampir keluar lintasan, Anda akan kembali,” kata Motosan seperti dikutip, Senin (9 Februari). 2024).

“Pertama-tama, Anda harus memeriksa untuk melihat siapa yang datang karena kami memiliki pinboard dan kami memiliki banyak cara untuk mengetahui apakah seseorang datang dari kami. Jika Anda tahu seseorang datang ke arah Anda dan Anda salah, Anda harus melakukannya hati-hati.” katanya.

Rupanya Alex tidak bisa melihatnya ketika Pecko melewatinya sebelum berbelok ke kanan, entah dia buta atau tidak ingin melihatnya! Bezzecchi menekankan.

“Tentu saja ini adalah situasi yang aneh. Anda harus menemukan diri Anda sendiri untuk benar-benar memahami setiap bagian dari situasi tersebut, dalam hal ini saya tidak dapat terlibat di dalamnya. Tapi, bagi saya, orang di belakanglah yang punya kontrol terbaik, Celestino itu seperti Joe Roberts dan Joe Roberts punya kaki karena dia di belakang,” lanjutnya.

Benar sekali, pada balapan utama MotoGP Aragon 2024 terjadi insiden mengenaskan. Pada ronde 18, Alex Marquez dan Bagnaia bertabrakan, ia terjatuh dan terseret ke kerikil hingga tak bisa melanjutkan balapan.

Kecelakaan itu dimulai ketika peraih posisi ketiga Alex Marquez baru berusia 12 tahun. Bagnay yang berada di belakang langsung memutuskan untuk melewati Alex.

Bagnaya pun melewati Alex dari sisi luar pada menit ke-13. Bahkan, Bagnaia melewati Alex Marquez. Namun Bagnaia kemudian dikejutkan oleh Alex Marquez dari sayap kanan.

Usai kecelakaan itu, Alex Marquez langsung berdiri dan mengutarakan kekecewaannya. Sementara Bagnaia yang ditarik keluar usai tabrakan motor dengan Alex Marquez cukup lama terduduk di atas kerikil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *