Link Live Streaming Timnas Belanda vs Turki di Perempatfinal Euro 2024 Malam Ini, Klik di Sini!

LINK siaran langsung perempat final Euro 2024 Belanda vs Turki malam ini, klik di sini. Laga Belanda kontra Turki akan dilangsungkan di Olympiastadion Berlin pada Minggu 7 Juli 2024 pukul 02.00 WIB.

Kedua tim sama-sama bertekad memenangkan laga untuk mencapai babak semifinal Euro 2024. Pelatih timnas Turki, Vincenzo Montella, punya tugas yang lebih berat dibandingkan pelatih timnas Belanda, Ronald Koeman.

(Merih Demiral absen pada laga timnas Belanda-Turki karena mendapat sanksi UEFA. (Foto: REUTERS)

Pasalnya Montella harus membuat marah timnas Turki yang sedang meledak-ledak jelang laga melawan Belanda. Pasalnya, Türkiye kehilangan salah satu pemainnya, Merih Demiral, yang absen karena sanksi skorsing politik usai mencetak gol ke gawang Austria di babak 16 besar Euro 2024.

Pelatih asal Italia itu tak ingin Tim Bintang Bulan -julukan Timnas Turki- menjadi penanggung jawab amarah. Montella ingin timnya memasuki lapangan dengan kepala dingin. Dengan begitu, Timnas Turki akan lebih mudah meraih kemenangan.

“Kami adalah tim termuda di kompetisi ini dan emosi mempengaruhi ketika Anda memainkan pertandingan ini. Beberapa pemain memiliki lebih banyak pengalaman, mereka terbiasa memainkan pertandingan tertentu, mereka terbiasa mempersiapkan pertandingan ini dan mereka memiliki sedikit keuntungan,” kata Montella. . , dikutip dari Reuters, Sabtu (6/7/2024).

“Jadi kita harus bisa mengendalikan seluruh medan emosi itu dan mengubahnya menjadi energi dan mengendalikannya karena kita lebih muda dan kita bisa punya lebih banyak energi dan ini bisa memberi kita keuntungan,” kata yang pertama. Pelatih AS Roma.

Ia pun ingin hal tersebut juga berlaku bagi pendukung timnas Turki. Menurutnya, para penggemar hanya perlu menyalurkan energinya untuk mendukung Team Crescent Star semaksimal mungkin.

(Vincenzo Montella meminta pendukung dan anggota tim nasional Turki meredam amarah mereka. (Gambar: REUTERS)

“Mereka (suporter) harus menunjukkan kebanggaan Turki, mereka harus dekat dengan tim dan mendukung kami, bahkan ketika kami sedang melalui masa-masa sulit. Sekarang di bawah Merhi (Merih Demiral), kami harus mengendalikan emosi sebelum pertandingan. pertandingan, selama pertandingan, emosi internal, emosi eksternal,” kata mantan bomber AS Roma dan Timnas Italia itu.

Link live streaming Timnas Belanda vs Türkiye di perempat final Euro 2024, klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *