Bertepatan dengan Haornas, Ini Rangkaian Acara Upacara Pembukaan PON XXI Aceh-Sumut 2024

Pembukaan PON XXI Aceh-Sumut 2024 digelar bersamaan dengan Hari Olahraga Nasional (Haorn) yang jatuh pada hari ini. Upacara pembukaan atau opening party akan berlangsung pada Senin (09/09/2024) pukul 20.30 WIB.

Upacara pembukaan PON XXI Aceh-Sumut 2024 akan digelar di dua tempat yakni Aceh dan Sumut. Kini menarik untuk mengevaluasi rangkaian acara pembukaan PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Di Sumut sendiri, ajang pertama akan digelar pada tahun 2024 dengan mode hybrid di Stadion Baharuddin, Deli Serdang. September 9 Acara tersebut bertepatan dengan pembukaan di Aceh yang dibuka langsung oleh Presiden RI. Joko Widodo.

Pembukaan PON XXI Aceh-Sumut 2024 tentu menarik karena gelaran Sumut direncanakan dalam dua tahap. Tersedia dari udara dan eter.

Sesi outdoor akan dimulai lebih awal dengan berbagai kegiatan rekreasi. Acara tayang selanjutnya akan berlangsung bersamaan dengan pembukaan di Aceh pada pukul 20.30 WIB.

Pada sesi outdoor, penonton akan disuguhi berbagai hiburan menarik. Pertunjukan seniman nasional dan lokal berlangsung di sini.

Selain itu, acara pembukaan PON XXI Aceh-Sumut 2024 akan dimeriahkan dengan pengundian berhadiah. Beragam hadiah fantastis menanti pemirsa yang beruntung.

Sesi siarannya sendiri akan fokus pada penyelenggaraan upacara pembukaan yang disiarkan langsung dari Aceh. Mahfullah menambahkan, seluruh rangkaian acara dipersiapkan dengan baik untuk menjamin kelancaran tahun 2024. Upacara pembukaan PON XXI.

Penonton yang memiliki tiket berkesempatan mendapatkan hadiah berupa 5 unit kulkas, 15 unit sepeda listrik, 5 unit sepeda motor matic, dan grandprize 1 unit mobil, kata ketua upacara PB PON 2024 wilayah Sumut. Mahfullah Pratama Daulay Medan, kutipan siaran pers yang diterima Okezone, Senin (9/9/2024).

“Kami akan menampilkan hiburan dari artis tanah air, artis lokal, serta lucky draw,” lanjutnya.

Kini menarik ditunggu pembukaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Apalagi acara tersebut bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional (Haorn).

Hari Olahraga Nasional (Haorn) diperingati setiap tanggal 9 September. Inilah saatnya masyarakat Indonesia bisa meningkatkan semangatnya dalam berolahraga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *