Bawa Real Madrid Sabet Gelar Juara Ke-15 di Liga Champions, Nacho: Hari Paling Bahagia dalam Hidup Saya!

LONDON – Pemain Real Madrid Nacho tidak main-main saat timnya memenangkan Liga Champions ke-15. Menurutnya, pencapaian tersebut merupakan hal yang paling membanggakan bagi timnya.

Ya, Los Blancos -julukan Real Madrid- memenangi laga ke-15 usai mengalahkan Borussia Dortmund 2-0 di laga terakhirnya. Laga tersebut dimainkan di Stadion Wembley pada Minggu (6/2/2024) pagi WIB.

Nacho Fernandez dari Real Madrid mengatakan meraih gelar juara merupakan pencapaian yang sangat membanggakan. Ia merasa sangat senang karena Real Madrid bisa kembali meraih kemenangan.

Itu adalah komitmen seumur hidup untuk klub ini (menjadi emosional). Itu salah satu hari paling bahagia dalam hidup saya, kata Nacho seperti dikutip Tuttomercato, Minggu (6/2/2024).

Nacho pun mengakui pertandingan tersebut tidak mudah. Ia mengatakan timnya harus bekerja sangat keras. Menurutnya, mengalahkan Dortmund tidak semudah yang dikira.

“Ya, benar. Itu pertandingan yang sulit dan Dortmund bermain sangat baik, tapi DNA Madrid tahu bagaimana bertahan dalam situasi sulit, bangkit dan maju,” kata Nacho.

“Ini dia, satu malam lagi dan satu lagi trofi Liga Champions,” lanjutnya.

Performa apik Real Madrid menjadikan mereka klub tersukses di Liga Champions. Mereka menduduki puncak daftar juara Liga Champions sepanjang masa dengan 15 trofi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *