Ini Jadwal Debut Marselino Ferdinan Bersama Oxford United di Liga 2 Inggris 2024-2025

Pemain timnas (Timnas) Indonesia Marcelino Ferdinand resmi bergabung dengan klub kasta kedua Liga Inggris Oxford United. Lantas kapan Marcelino akan debut bersama Oxford United di Liga 2 Inggris 2024-2025?

Seperti diketahui, klub milik dua pengusaha Tanah Air Eric Thohar dan Indhya Bakri telah resmi mendapatkan tanda tangan Marcelino Ferdinand. Mantan bintang Persiba Surabaya itu kemudian menandatangani kontrak hingga akhir tahun 2026.

Oxford United mengakuisisi Marcelino secara gratis karena kontrak sang pemain dengan klub lama KMSK Deinge telah habis. Marcelino mengakhiri karirnya di sepak bola Belgia setelah bermain sejak Januari 2023.

Kini, Marcelino siap memulai babak baru di sepakbola Inggris. Mereka akan bersaing dengan Oxford United di EFL Championship alias Liga Inggris 1 2024-2025.

Tentu saja para pecinta sepak bola Tanah Air sudah tidak sabar melihat Marcelino bermain berseragam Oxford United. Lantas, kapan Marcelino bisa debut?

Melihat jadwal pertandingan Oxford United, mereka kini tengah mempersiapkan diri menghadapi pekan ketiga Liga 2 Inggris 2024-2025. Pertandingan ketiga Oxford minggu ini adalah melawan Blackburn Rovers pada Sabtu 24 Agustus 2024.

Jika tidak ada masalah, Marcelino sebaiknya bermain di pertandingan ini. Ingatlah bahwa Oxford memiliki waktu lebih dari seminggu untuk sampai ke markas Blackburn.

Jika belum bermain, Marcelino baru bisa diberikan menit bermain saat Oxford United melawan Coventry City pada putaran kedua Piala Liga Inggris 2024-2025. Pertandingan ini akan dimainkan pada 28 Agustus 2024.

Jadi Marcelino kemungkinan besar akan bermain di kedua laga tersebut. Namun kapan Marcelino akan bermain, akan bergantung pada keputusan pelatih Oxford United Des Buckingham.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *