Ini Latar Belakang Pendidikan Dr Oky Pratama yang Ikut Jemput Anak Nikita Mirzani di Apartemen

JAKARTA – Latar belakang pendidikan Dr. Pasalnya langkah ini menyebar di media sosial.

Selain itu, Nikita Mirzani juga Dr. Beberapa pengguna internet bertanya-tanya tentang nomor dokter dan pendidikannya.

Oky Pratama yang mengasuh anak Nikita Mirzani di apartemen tersebut adalah:

Faktanya, selebriti Instagram, influencer, dan pembawa acara televisi swasta juga terkena dampaknya. Sementara itu, Dr. Oky merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Baiturrahmah.

Oky Pratama menikah dengan gadis Brazil bernama Sarah Maria dan kini istrinya sedang mengandung anaknya.

Oky Pratama mengenyam pendidikan sekolah dasar hingga menengah di Jambi. Artinya, di SD Negeri 95 Jambi, SMP Negeri 7 Kota Jambi mengikuti program akselerasi dan SMA Negeri 5 Kota Jambi dengan peminatan IPA.

Oky kemudian melanjutkan pendidikan spesialisasi bedah kosmetik dengan mengikuti program pelatihan di American Academy of Aesthetic Medicine di California, Amerika Serikat pada tahun 2017 dan berhasil lulus dengan sertifikasi AAAM.

Sebelum pindah ke Amerika, setelah lulus kuliah dan menjadi dokter umum, ia ditugaskan mengabdi di sebuah desa di Madura.

Sedangkan Oky Pratama nama lengkapnya, ia lahir di kota Jambi, Jambi pada tanggal 10 Juli 1991. Ayah Oky bernama H. ​​Hendarmin, dan ibunya bernama H. ​​Yuliati. Dia adalah anak kedua dari tiga bersaudara.

Kini, Oky diketahui sebagai pemilik Benings Indonesia Group yang memiliki 12 unit bisnis, antara lain Bening Indonesia, Klinik Bening, Perawatan Kulit Bening, dan Industri Teknologi Bening. Bisnis ini diawali pada tahun 2016, pertama kali dia memasarkan produknya di pasar online dan yang dia jual adalah ekstrak hitamnya.

Beberapa waktu kemudian, kini Klinik Bening memiliki 67 cabang di kota-kota Indonesia dalam kurun waktu 5 tahun dan kemudian berkembang hingga memiliki sistem koperasi.

Pada Januari 2021, ia mendirikan Indonesia Bening yang merupakan produk perawatan kulit pertama di Indonesia yang dikembangkan dan diformulasikan sebagai hasil kolaborasi antara dokter dan apoteker terdaftar dan bersertifikat. Saat ini memiliki sekitar 10.000 mitra bisnis di Indonesia, dan memiliki pabrik Benings Technology Industry yang berkantor pusat di Depok dan menghasilkan 300 jenis produk yang masuk ke pasar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *