Kronologi Asnawi Mangkualam Berantem dengan Dimas Drajad di Laga Persib Bandung vs Port FC

ATURAN pertarungan Asnawi Mangkualam dan Dimas Drajad pada laga Persib Bandung vs Port FC menarik untuk dibahas. Momen tersebut terjadi saat kedua tim saling berhadapan di AFC Champions League 2 2024-2025.

Laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 19 September 2024, juga menjadi pertemuan dua pemain Timnas Indonesia, yakni Dimas Drajad (Persib Bandung) dan Asnawi Mangkualam (Port FC).

 

Laga berlangsung ketat hingga skor bertahan hingga babak pertama berakhir. Terjadi perselisihan antara Dimas Drajad dan Asnawi Mangkualam menjelang turun minum.

 BACA JUGA:

Kejadian bermula saat Asnawi menjatuhkan Dimas Drajad yang sedang menguasai bola. Dimas Drajad menganggap hal tersebut tidak bisa diterima lalu mengejarnya dan mendorong Asnawi Mangkualam.

Kedua pemain pun sempat adu mulut di pengadilan. Dua pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar dan Henhen Herdiana, terlibat dalam situasi tersebut.

Asnawi yang terlihat melakukan pelanggaran serius akhirnya mendapat kartu kuning oleh wasit pertandingan. Namun Port FC berhasil mencuri poin penuh dari laga tandangnya di markas Persib Bandung.

Port Lions – julukan Port FC – menang 1-0. Satu-satunya gol tim tamu dicetak oleh Kevin Daeromram di menit-menit akhir pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *