Kata-Kata Indah Cristiano Ronaldo untuk Kylian Mbappe Usai Resmi Gabung Real Madrid

Perkataan baik Cristiano Ronaldo menarik perhatian Kylian Mbappe setelah ia resmi bergabung dengan Real Madrid. Mbappe sendiri juga dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid setelah hengkang dari klub raksasa Prancis Paris Saint-Germain (PSG).

Setelah berkali-kali menemui jalan buntu, Kylian Mbappe akhirnya resmi bergabung dengan klub impiannya, Real Madrid. Hal itu terkonfirmasi setelah Los Blancos -julukan Real Madrid- mengumumkan sang pemain sebagai rekrutan barunya lewat akun Instagram resmi klub.

Dalam unggahan resmi tim, El Real menuliskan bahwa Real Madrid CF dan Kylian Mbappe telah menandatangani kontrak yang akan menjadikannya pemain Real Madrid selama lima musim ke depan.

Kylian Mbappe telah mengumumkan akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada awal Mei 2024. Ia kini telah resmi mendarat di Santiago Bernabeu.

Mbappe dilaporkan bersedia menerima pemotongan gaji di bawah level yang diperolehnya di PSG. Meski demikian, ia mendapat gaji sekitar €15-20 juta per tahun sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Real Madrid.

Sebagai pemain yang sudah lama bermimpi bergabung dengan Real Madrid, Kylian Mbappe mengaku senang mimpinya menjadi kenyataan.

“Mimpi menjadi kenyataan, bahagia dan bangga dengan klub impian saya @realmadrid Tidak ada yang mengerti betapa bersemangatnya saya saat ini Tidak sabar untuk bertemu dengan Anda para Madridista dan terima kasih atas dukungan luar biasa Anda Halo Madrid! Tulis Kylian Mbappe

Kisah transfer ini menjadi kabar baik bagi banyak tim, termasuk Cristiano Ronaldo. Bintang Portugal itu pun mengucapkan selamat kepada pemain pujaannya.

“Senang melihat Anda (Mbappe) menerangi Bernabeu #HallMadrid,” tulis Cristiano Ronaldo dalam unggahan Instagram pribadinya.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo membela Real Madrid selama sembilan tahun sejak 2009 hingga 2018.

Sebagai pemain Real Madrid, manajemen El Real mungkin memanfaatkan Cristiano Ronaldo untuk memikat Mbappe. Hal itu terlihat dalam unggahan Mbappe yang menampilkan berbagai foto dirinya bertemu Ronaldo di Madrid.

Menarik melihat performa Kylian Mbappe untuk melanjutkan perjuangan Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Bisakah dia memberikan kontribusi besar?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *