Waduh, Media Kenamaan Inggris Prediksi Timnas Indonesia Kalah Telak 0-4 dari Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Media kenamaan Inggris, Sportsmole, memprediksi Timnas Indonesia akan mengalahkan Timnas Arab Saudi pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026 Asia. Tim Garuda diyakini kalah telak 0-4.

Laga timnas Indonesia kontra Arab Saudi akan disaksikan di King Abdullah Sports City Stadium, Jumat 6 September 2024 dini hari WIB. Di atas kertas, Green Falcons – nama timnas Arab Saudi – lebih baik dibandingkan Tim Garuda.

Apalagi Arab Saudi merupakan tim yang sarat pengalaman bermain di Piala Dunia. Apalagi ia dilatih oleh pemain baru, Roberto Mancini. Tak heran jika Green Falcons difavoritkan timnas Indonesia.

Media asal Inggris, Sportsmole, pun meramalkan timnas Arab Saudi akan mengalahkan timnas Indonesia. Dalam wawancaranya, mereka memperkirakan Green Falcons akan mencetak empat gol tanpa membalas gol Garuda.

Prediksi: Arab Saudi 4-0 Indonesia, tulis Sportsmole, Kamis (5/9/2024).

Hal ini tak luput dari kualitas Arab Saudi, khususnya di daftar FIFA. Sebaliknya, Timnas Indonesia berhasil memenangkan empat dari 14 pertandingan terakhirnya.

Dia menjelaskan: “Arab Saudi difavoritkan untuk mengalahkan tim terbawah yang tersisa di kualifikasi, pelatih Mancini harus memulai dengan tiga poin.”

“Brunei, Vietnam, dan Filipina menjadi tim yang dikalahkan Indonesia dalam 12 bulan terakhir. Dengan tim asuhan Shin Tae-yong hanya memenangkan empat dari 14 pertandingan terakhirnya, kemungkinan besar mereka akan kalah lebih banyak di babak ini,” kata Sportsmole.

Namun, kecil kemungkinannya Timnas Indonesia bisa memberikan kejutan sebanyak itu saat mengalahkan Arab Saudi. Apalagi kedalaman tim Garuda kini diisi pemain-pemain bertalenta.

Timnas Indonesia hanya punya satu tembakan ke gawang. Itu Maarten Paes.

Para pecinta sepak bola di Indonesia pasti akan mengapresiasi penampilan Asnawi Mangkualam cs. Kini, saksikan laga Timnas Indonesia vs Arab Saudi secara Live di RCTI pada Kamis (5/9/2024) mulai pukul 23.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *