Link Live Streaming Persib Bandung vs Port FC di AFC Champions League 2 2024-2025 di Vision+

JAKARTA – Persib Bandung akan menghadapi Thailand Port FC pada laga pertama Grup F Liga Champions AFC Kedua (ACL 2). Laga tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis (19/09/24). Anda dapat mengikuti pertandingannya secara langsung melalui Vision+ dengan mengklik di sini.

Persib Bandung akan menghadapi tantangan besar dalam permainannya sebagai tuan rumah ajang paling ternama di dunia tersebut. Laga ini tak hanya menjadi ujian berat bagi Maung Bandung, tapi juga menjadi penyemangat bagi para pecinta sepak bola Asia karena mempertemukan dua klub ternama.

Port FC yang berasal dari Thailand bukanlah lawan yang tidak terduga, apalagi akan diperkuat oleh Asnawi Mangkualam, pemain berbakat asal Indonesia yang sudah berpengalaman di kompetisi internasional. Kehadiran Asnawi akan menambah intensitas dan tensi pertandingan sehingga membuat laga ini semakin menarik untuk disaksikan.

Di sisi lain, Persib Bandung tak gentar menghadapi tantangan tersebut. Pemain utama mereka, Marc Klok, mengatakan timnya sangat siap menghadapi Asnawi dan Port FC. Klok menegaskan, Persib Bandung punya target besar meraih kemenangan, apalagi mereka akan bertanding di kandang sendiri.

Laga ini dibilang alot, kedua tim punya motif kuat untuk menguasai permainan dan mengawali kompetisi dengan hasil bagus. Dukung tim kompetisimu, lihat jadwal dan link nonton siarannya di bawah ini:

Liga Champions AFC 2 2024-2025

Persib Bandung (IDN) vs Port FC (THA)

Pukul 19.00 WIB

Lihat tautan dengan mengklik di sini.

Bagi penggemar olahraga, jangan sampai ketinggalan pertandingannya dan dukung tim kebanggaan anda. Anda bisa berlangganan Vision + Premium Sports atau Premium Ultimate mulai dari Rp 40.000.

Bagi yang ingin streaming konten premium Vision+ dan Viu secara bersamaan, bisa berlangganan paket Combo MeVVah seharga Rp. 49.000. Cukup unduh aplikasi Vision+ dan nikmati penglihatan berkualitas di mana saja dan kapan saja!

Vision+, menyenangkan, kapan saja, di mana saja!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *