Daftar Line Up Timnas Indonesia vs Tanzania: Shayne Pattynama Comeback, Thom Haye Starter!

Jakarta – Berikut susunan pemain timnas Indonesia vs timnas Tanzania pada laga uji coba (GBK) Jakarta

Duel persiapan dua laga terakhir kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, laga Timnas Indonesia kontra Timnas Tanzania ini merupakan permintaan langsung dari pelatih Shin Tae-yong.

Para pemain Korea Selatan ingin mengukur kesiapan dan melakukan pemanasan sebelum bermain melawan Irak (6 Juni) dan Filipina (11 Juni), sehingga Shin tidak ingin melihat hasil akhirnya nanti.

Seperti biasa, Shin menggunakan sistem 3-4-3 pada game ini. Ada banyak nama menarik di starting line-up.

Shayne Pattynama kembali beraksi. Ia diturunkan untuk bermain di sisi kiri timnas Indonesia pada laga melawan Tanzania.

Posisi kiper Hernando Ari kembali dipercayakan kepada Chin. Sedangkan tiga bek terdiri dari Jordi Amat, Rizky Ridho, dan Sandy Walsh.

Selain Pattina, lini tengah juga diisi Asnavi Manglelum, Ivar Jenner, dan Thom Hay, keempat pemain tersebut diharapkan bisa menjadi penghubung lini depan dan belakang.

Kali ini tiga pemain depan dipercayakan pada Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen, dan Marselino Ferdinand. Menarik untuk melihat siapa yang akan menjadi penyerang tengah.

Daftar pemain starter antara Timnas Indonesia dan Timnas Tanzania adalah sebagai berikut:

Timnas Indonesia starting 11 (3-4-3): Hernando Arya; Sandy Walsh, Jordi Amat, Rizky Rido; Asnavi Manglelum, Ivar Jenner, Tom Haye, Shayne Pattinama; Marcelino Ferdinand, Rafael Struijk, Ragnar Oratmangoen

Pelatih: Shin Tae-yong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *