Roberto Mancini Kenang Momen Bersama Erick Thohir di Inter Milan, Jelang Duel Timnas Indonesia vs Arab Saudi

JEDDAH – Pelatih Arab Saudi Roberto Mancini mengenang masa-masanya bersama Erick Thohir di Inter Milan. Pernyataan itu disampaikan Mancini jelang laga Indonesia kontra Arab Saudi malam ini.

Ya, Timnas Saudi akan menghadapi Indonesia pada laga pertama Grup C babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 Asia. Laga tersebut akan berlangsung di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah, Arab Saudi pada Jumat 6 September 2024 pukul 01:00 WIB.

Jelang laga, Mancini mengenang kembali masa-masanya bersama Indonesia. Hal itu terjadi saat ia menjadi kapten Sampdoria dan bermain untuk timnas Indonesia pada medio 1990-an.

Selain itu, Mancini juga mengenang sosok Presiden PSSI Erick Thohir. Mancini diketahui pernah bekerja sama dengan Erick Thohir di Inter Milan.

Saat itu, Erick Thohir menjabat presiden Inter Milan pada 2013-2018. Mancini, sementara itu, menjabat sebagai pelatih Inter Milan pada 2014 hingga 2016.

“Saya punya kenangan tentang Indonesia,” kata Mancini kepada Arab Sport 360, Kamis (9/5/2024).

“Saya ingat ketika saya bermain dengan Sampdoria 28 tahun lalu, kami bermain di Indonesia. “Presiden Inter Milan juga dari Indonesia (Erick Thohir).

Di sisi lain, Mancini tak pernah menganggap remeh Indonesia meski Arab Saudi berpeluang besar menang. Mantan bos Manchester City itu mengakui, Garuda semakin membaik setiap tahunnya.

“Kami mengenal lawan kami dengan sangat baik dan kami mengetahui perkembangan mereka selama 10 tahun terakhir. Namun, kami harus percaya pada diri sendiri dan perkembangan kami,” kata Mancini. “Kami harus memberikan segalanya untuk menang dan kami membutuhkan dukungan dari fans kami di Jeddah.”

Dengan kondisi di atas, menarik ditunggu pertandingan antara Indonesia kontra Arab Saudi. Garuda diharapkan bisa meraih hasil manis.

Usai laga melawan Arab Saudi, Timnas Indonesia akan menjamu Timnas Australia. Laga kedua Grup C akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa, 10 September 2024.

Para pecinta sepak bola tanah air pastinya sudah menantikan aksi dari Thom Haye dan kawan-kawan di laga perdananya. Tenang saja, laga Indonesia kontra Arab Saudi bisa Anda saksikan secara langsung di RCTI pada Kamis (05/09/2024) mulai pukul 23:00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *