PON XXI Aceh-Sumut 2024 Segera Bergulir, Tim Gateball Jawa Barat Terus Gempur Persiapan

Jelang PON XXI Aceh-Sumut 2024, persiapan tim peserta terus dilakukan. Salah satunya adalah Tim Gateball Jabar.

Untuk memantapkan persiapan, Tim Gateball Jabar mengikuti turnamen Open yang digelar di Sariator, Subang. Tiga negara juga berpartisipasi dalam kompetisi ini.

Turnamen International Gateball 2024 akan digelar di Stadion Essa di Kawasan Wisata Sariator, Subang, Jawa Barat. Lebih dari 600 pemain dari 14 provinsi, 19 kota dan kabupaten di Indonesia mengikuti turnamen sepak bola internasional ini.

Bukan hanya pemain Indonesia saja yang mengikuti. Pemain mancanegara seperti Jepang, Korea Selatan, dan Taiwan pun turut serta dalam turnamen sepak bola internasional yang diadakan di Subang.

Sariator Open Tournament International Gateball Jamboree Kedua merupakan event internasional yang dirancang untuk melatih dan mengevaluasi pemain di tingkat nasional dan internasional. Selain itu, ajang ini juga sebagai persiapan menghadapi PON 2024.

Dalam olahraga gateball banyak sekali yang dipertandingkan. Di antaranya ganda putra, ganda putri, ganda campuran, ganda putra, ganda putri, ganda campuran, tunggal, dan tunggal putri.

Sejak Pon Papua lalu, permainan gateball telah melalui tahapan menjadi permainan eksibisi. Melalui kompetisi ini, persiapan PON Aceh-Sumut 2024 bisa dipersiapkan dengan baik.

Resor untuk Jambore Gateball Internasional Turnamen Terbuka Sariator ke-2 dipilih karena beberapa alasan. Pertama, turnamen ini diharapkan membuat pertandingan sepak bola lebih mudah diakses oleh masyarakat. Selain itu, event internasional ini juga bertujuan untuk mempromosikan pariwisata di Kabupaten Subang.

PON Aceh-Sumut 2024 sendiri akan digelar pada 8 hingga 20 September 2024. Tentu saja ajang PON ini menarik untuk ditunggu.

PON 2024 di Sumut dan Aceh, Tim Gateball Jawa menyatakan siap menangani ajang bergengsi tersebut. Tim Gateball mengincar dua medali emas di nomor tiga dan ganda putra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *