Breaking News: Persija Jakarta Batal Lawan Atletico Madrid, Ini Alasannya!

Persija Jakarta dipastikan membatalkan laga melawan Atletico Madrid. Direktur Persija Mohamed Prapanka mengatakan hal itu dikarenakan tim Macan Kemayoran masih melakoni pertandingan di Piala Presiden 2024.

Sebelumnya, Persija Jakarta dijadwalkan menghadapi Atletico Madrid di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (3/8/2024). Namun pertandingan tersebut dipastikan batal karena Perseja masih akan bersaing memperebutkan peringkat ketiga Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/8/2024).

 

Ya, tentu saja tidak bisa. Karena kita sedang bersaing memperebutkan peringkat ketiga Piala Presiden ya? Hanya itu tanggalnya Atletico bisa datang, kata Prapanka di Jakarta, Rabu (31/7/2024).

 Baca juga:

Lebih lanjut, Prapanka menyebut Persija Jakarta memang akan menjamu tim di Jakarta. Namun, situasi saat ini membuat timnya harus menyelesaikan Piala Presiden.

“Jadi, secara teori kami siap menjamu Anda saat itu, tapi bagaimana pun kami harus mengikuti aturan federasi kami,” ujarnya.

“Iya tentu iya, tentu rencananya sudah ada, tapi sekali lagi, pihak promotor juga yang harus meminta rekomendasi dari federasi kita dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), apakah bisa selesai atau tidak kapan. Piala Presiden sedang berlangsung, kan?

Usai Piala Presiden, Persija Jakarta akan menjamu Barito Putera pada laga perdana Ligue 1 yang dimainkan di JIS pada 10 Agustus 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *