Jelang Persib Bandung vs Persija Jakarta, Muhammad Ferarri: Persija Bakal Introspeksi Diri!

JAKARTA – Bek Persia Jakarta Muhammad Ferrari memastikan timnya akan segera melakukan introspeksi. Hal tersebut ditransfer saat melawan Persija Jakarta yang pada tahun 2024-2025. Pada lanjutan liga 1 akan bertemu dengan Persib Bandung.

Persija sendiri mengaku tidak pernah menang dalam dua laga terakhirnya. Persija Jakarta mengalami satu kali kekalahan dan satu kali hasil imbang.

Macan Kemayoran mengalahkan tim promosi PSBS Biak Numfor 1-3. Hasil imbang menyusul saat Persia bermain imbang 0-0 dengan Dewa United.

Setelah dua kemenangan berturut-turut, Persia Jakarta 2024-25. “Liga 1” mundur ke posisi keenam tabel turnamen. Pasukan Carlos Pena kini mengoleksi delapan poin dari dua kemenangan, dua kali imbang, dan satu kali kalah.

Ferrari mengatakan timnya akan mengujinya untuk performa yang lebih baik di pertandingan berikutnya. Salah satu permasalahan yang perlu dibenahi, menurut Ferrari, adalah bagaimana Persia Jakarta memaksimalkan peluang mencetak gol.

“Kami akan melihat diri kami sendiri untuk berkembang. “Persia gagal memanfaatkan peluang yang ada,” kata Ferrari seperti dikutip situs resmi Persia Jakarta, Kamis (19/9/2024).

“Kami bertahan dengan sangat kuat di pertandingan itu. Tugas kami di rumah adalah memanfaatkan peluang yang menanti. “Juga sebagai bek, saya juga harus melihat diri sendiri karena banyak peluang bagi lawan untuk mencetak gol,” lanjutnya.

Ferrari pun meminta maaf kepada suporter The Jakmania – Persija Jakarta karena Persia gagal memenuhi ekspektasi di dua laga terakhir. Diakuinya, dukungan sponsor sudah maksimal.

“Saya berterima kasih kepada para penggemar yang datang ke stadion. “Tetapi sebagai pemain saya minta maaf karena tidak bisa mendapatkan hasil bagus,” kata Ferrari.

Sementara ke depan, Persija Jakarta akan berhadapan dengan rival lamanya, Persib Bandung. Laga tersebut akan digelar pada tahun 2024 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Jawa Barat. Senin, 23 September pukul 15.30 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *