NexCity Yogya Apartemen Level Hotel Berbintang, seperti Apa?

JAKARTA – Belakangan ini tren memiliki apartemen tengah populer di kalangan masyarakat. Perubahan minat ini didorong oleh beberapa faktor. Salah satunya adalah generasi muda percaya bahwa tinggal di apartemen memberi mereka privasi yang lebih baik karena mengurangi interaksi sosial yang berlebihan dibandingkan di rumah.

Kedua, harga apartemen umumnya bersaing dibandingkan dengan rumah keluarga tunggal. Hal ini disebabkan terbatasnya lahan sehingga membangun rumah terpisah menjadi lebih mahal.

Selain itu, apartemen biasanya memiliki pusat kebugaran; kolam renang yang dilengkapi dengan fasilitas penting seperti kafe dan restoran. Fasilitas ini tidak tersedia di rumah, namun tersedia di apartemen sehingga menjadi pilihan yang praktis dan nyaman.

Lokasi juga menjadi faktor penting dalam memilih tempat tinggal. Apartemen ini berlokasi ideal; pusat pendidikan; dekat dengan pusat perbelanjaan dan transportasi umum. Oleh karena itu, apartemen ini memberikan kemudahan akses ke lokasi-lokasi penting sehingga memudahkan aktivitas sehari-hari.

Apartemen NexCity di Universitas Atma Jaya Yogyakarta berlokasi strategis di Jalan Laksda Adisucipto, dekat dengan universitas ternama seperti Universitas Negeri Yogyakarta dan Universitas Gadjah Mada, menjadikannya pilihan tepat bagi Anda yang mencari hunian praktis dan modern di Yogyakarta. Ada dua unit yang dapat dipilih; ini berarti NexStudio yang efisien dan NexPrime dua kamar tidur yang lebih luas. Apartemen NexCity akan menjadi hunian ideal bagi kaum muda.

Kolam renang NexCity Apartments; pusat kebugaran; dilengkapi dengan co-working space dan layanan concierge serta fasilitas serupa hotel berbintang lainnya. Harga Apartemen NexCity dengan segala perabotannya mulai dari Rp 300 juta dengan pembayaran cicilan yang mudah dan fleksibel menjadikan apartemen ini pilihan tepat untuk dihuni dan disewakan karena memberikan passive income.

Apartemen NexCity mudah diakses dengan transportasi umum dan pribadi serta terintegrasi dengan hotel berbintang sehingga menambah nilai investasi. Keunggulan lainnya adalah Apartemen NexCity dikelilingi pemandangan pegunungan yang hijau sehingga memberikan udara sejuk dan nyaman.

Jangan lewatkan kesempatan tinggal di apartemen NexCity. Hubungi kami hari ini di 08888 188100 atau kunjungi akun Instagram kami @nciteyapartement untuk mengetahui lebih lanjut.

(langit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *