Media Italia Soroti Debut Jay Idzes di Serie A: Dia Pusat Komando Pertahanan Venezia FC!

Media Italia Tuto Venezia Sport menegaskan J Eades melakoni laga perdananya di Serie A melawan Venezia FC. Saat Tuto Venezia Sport menyambangi markas Fiorentina WIB, Minggu malam, 25 Agustus 2024, pekan kedua Liga Italia 2024-2025, tak segan-segan memberikan pujian kepada chef hati Venezia FC, Jay Idzes. pertahanan

Berdasarkan performa positif di lini pertahanan Venezia FC, patut disebutkan kontribusi debutan Serie A J Idzes. Ia dinobatkan sebagai pusat komando pertahanan, tulis Tuto Venezia Sport

(Media Italia memuji debut Jay Idze di Serie A. (Foto: Tuto Venezia Sport)

Jay Idzes menjadi starter di pertandingan tadi malam. Dia tampil sebagai bek tengah dalam formasi 3-4-3 bersama Giorgio Altare dan Marin Svarko.

Jay Eads diyakini tak merusak penampilannya sebagai starter. Ia tercatat melakukan tiga kali umpan, mencatatkan tingkat keberhasilan umpan sebesar 96 persen, dan nyaris mencetak dua gol ke gawang La Viola, julukan Fiorentina.

Sayangnya, momentum bek berpostur tinggi 190 cm itu terhenti pada menit ke-68. Michael Svoboda dimasukkan ke dalam tim menggantikannya karena cedera.

Kabar tersebut bagaikan sambaran petir bagi pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong. Karena JJ Idzes tidak ikut membela timnas Indonesia pada laga melawan Arab Saudi dan Australia, tim Garuda akan meninggalkan salah satu pemain terbaiknya.

Jordi Amat menghadapi masalah yang sama sebelum Jay Eades cedera. Bek berusia 32 tahun itu dipastikan akan absen pada laga melawan Arab Saudi dan Australia.

(Jordi Amat absen pada laga Timnas Indonesia melawan Arab Saudi dan Australia. (Foto: Aldi Chandra/MPI)

Meskipun Justin Hubner tersedia melawan Australia, dia tidak tersedia melawan Arab Saudi karena akumulasi kartu. Nah, jika jadi acuan pemain yang dipanggil pada Juni 2024, Shin Tae-yong saat ini hanya punya dua bek tengah murni: Rizky Ridho dan Mohamed Ferrari.

Sekarang mari kita berharap Jay Eads segera pulih dari cederanya. Timnas Indonesia sangat membutuhkan bek berusia 24 tahun tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *