2 Pemain Timnas Indonesia yang Dipastikan Gagal Debut di Awal Liga Inggris 2024-2025, Nomor 1 Sempat Masuk FPL!

Berikut dua pemain Timnas Indonesia yang dipastikan tak akan melakoni debutnya di Liga Inggris pada awal musim 2024-25. Keduanya dipinjamkan klub pemilik ke tim lain untuk mendapat menit bermain.

Liga Inggris atau Premier League musim 2024-2025 akan segera dimulai. Sebanyak 20 klub siap memperebutkan gelar juara yang dikuasai Manchester City dalam empat musim terakhir.

Menariknya, dua pemain Timnas Indonesia hampir pasti akan berlaga di Liga Inggris 2024-2025. Sayangnya, kedua pemain tersebut harus menghabiskan waktu dengan status pinjaman di klub lain.

Lantas siapa saja dua pemain Timnas Indonesia yang dipastikan tak bisa debut di awal musim Liga Inggris 2024-2025? Simak ulasannya di bawah ini.

2 pemain Timnas Indonesia yang justru gagal bermain pertama kali di awal Liga Inggris 2024-2025.

2. Justin Hubner

Masuk tim utama “Wolverhampton Wanderers” pada Desember 2023, pemain ini bahkan tak mendapat menit bermain. Hubner bahkan sempat dipinjamkan ke Cerezo Osaka selama beberapa bulan.

Alih-alih mencatatkan menit bermain yang cukup, pemain asal Belanda itu lebih banyak duduk. Alhasil, Hubner dipulangkan ke Inggris pada musim panas 2024.

Sayangnya, pemain berusia 20 tahun itu juga gagal menembus tim utama Wolves untuk Liga Inggris musim 2024-25. Pelatih Gary O’Neill memutuskan untuk mengembalikannya ke klub lain.

Hübner saat ini sedang menjalani uji coba di IFK Norrkoping, yang bermitra dengan Wolves. Ada keraguan serius bahwa dia akan dipinjamkan ke klub Liga Swedia.

1. Elkan Melahirkan

Nama pemain ini pernah muncul di Fantasy Premier League (FPL) 2024-2025. Bagot merupakan salah satu bek Ipswich Town, klub yang promosi ke divisi satu musim ini.

Sayangnya, bek timnas Indonesia itu tidak akan melakoni laga perdananya di Liga Inggris. Pasalnya Baggot dipinjamkan Ipswich Town ke Blackpool FC sepanjang musim.

Alhasil, pemain berusia 21 tahun itu akan bermain di kasta ketiga Liga Inggris (Liga 1) pada 2024-2025. Ini merupakan peminjaman kelima Baggott sejak menandatangani kontrak profesional dari Ipswich.

Inilah dua pemain Timnas Indonesia yang dipastikan tak bisa melakoni laga pertamanya di awal Liga Inggris 2024-2025. Semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *