Ambisi Pembalap Kejar Poin di Kejuaraan Motocross Seri 3 Trial Game Dirt di Yogyakarta

YOGYAKARTA – Seri Test Game Dirt Motocross Racing Championship 2024 akan segera memasuki seri ketiga. Acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 23-24 Agustus 2024 di Yogyakarta.

Bertempat di Sirkuit Lapangan Jogja Expo Center (JEC), Bantul, beberapa perusahaan pelayaran siap memenuhi keinginan perbatasannya. Hal itu dilakukan demi menjaga asa menjadi juara umum di ajang yang dimulai oleh 76Rider ini.

Cruiser Lantian Huang masih menguasai perolehan poin di kelas utama FFA dan Mixed Open hingga kedua kalinya berturut-turut di Sidoarjo pada Juli 2024. Situasi tersebut diyakini semakin menyulut keinginan sebagian pebalap untuk melanggar aturan pebalap Rizqy Motorsport. Ya, masyarakat Yogyakarta akan menghadapi persaingan ketat dari para pelari siap gaspol di lintasan.

“Dari seri pertama di Semarang dan kedua di Sidoarjo kita sudah melihat daya juang para motocrosser, seri ketiga di Yogyakarta akan semakin sengit dan kompetitif. Ini akan menjadi ajang eksibisi yang menarik bagi para pecinta motocross dan rumput. salah satu penyelenggara, Agnes Vuisan dari 76Rider berkata: “Kami semua pembalap berharap bisa bekerja dengan baik nantinya di lintasan.”

Di kelas FFA, Lantian Huang saat ini memimpin perolehan poin dengan 47 poin. Dengan jumlah poin yang sama yakni 38 poin, M Zidane dan M Excel menempati posisi kedua dan ketiga. Di peringkat keempat dan kelima ada Ivan Harry Nugroho dengan 36 poin dan pembalap muda Ananda Rigi dengan 35 poin.

Di kelas mayor lainnya, Mixed Open, Lantian Huang juga memimpin dengan 45 poin, disusul M. dia memiliki 43 poin. Di belakang Zidane dan Ivan Garry Nugroho punya 40 poin. Peringkat keempat dan kelima ditempati pemain muda Ananda Rigi dengan 38 poin dan M. Excel dengan 35 poin.

Jelang balapan pekan depan, Crozer Ananda Rigi mulai mengancam seniornya. Debutan RMS H Koder Racing itu tampil baik dalam dua balapan berturut-turut. Pada seri ketiga ini, pebalap muda yang tengah menempuh studi kedokteran itu berharap bisa meraih podium dan meraih poin.

“Meski baru pertama kali mengikuti Test Game Dirt, saya senang bisa mengikuti semua seri, termasuk seri Yogya. Target saya bisa naik podium di semua kategori. Ananda Rigi: “Insya Allah kami akan melakukannya dapat kemenangan semua atau di atas 5. Kita berharap begitu,” ucapnya.

Di tengah kesibukannya selama menempuh program medis (coas), pebalap bernomor punggung 16 itu mengaku sudah berlatih maksimal. Ia berusaha mengatur waktunya untuk meningkatkan intensitas latihannya sebelum balapan dalam beberapa hari mendatang.

“Persaingannya sangat ketat, dan saya harus melawan pembalap papan atas seperti Lantian Huang, M. Excel, dan Ivan Garry Nugroho. Makanya, meski di pesantren, saya berusaha konsentrasi dan mencurahkan waktu untuk olah raga dan seni, lanjutnya.

Tidak hanya keseruan di dalam lintasan saja, namun dari segi olahraga, ajang Trials Game Dirt 2024 juga dikemas dengan berbagai keseruan di luar lintasan. Dari hiburan live band hingga olahraga BMX Freestyle.

Setelah Semarang (5-6 Juli), Sidoarjo (26-27 Juli) dan Yogyakarta (23-24 Agustus), rangkaian Dirt Game Trial 2024 akan dilanjutkan ke Solo (27-28 September) dan seri terakhir di Malang (11). . – 12 Oktober). Crossover akan memenangkan poin pertama hingga kelima berturut-turut untuk mengklaim gelar keseluruhan Uji Coba Game Kotoran 2024. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *