7 Pesepakbola Top Dunia yang Punya Channel YouTube, Nomor 1 Kini Main di Arab Saudi!

Bahkan beberapa pesepakbola terbaik dunia, Cristiano Ronaldo, punya channel YouTube. Namun popularitasnya di platform video melampaui CR7.

Megabintang, Cristiano Ronaldo baru-baru ini memecahkan rekor sebagai pemenang tercepat tombol putar emas dalam sejarah YouTube. Mengapa? Dalam waktu 90 menit setelah meluncurkan saluran YouTube-nya, Ronaldo memiliki lebih dari 1 juta pelanggan.

Bahkan, hanya dalam waktu 4 jam, channel YouTube UR Cristiano memperoleh 4,86 ​​juta subscriber. Saat artikel ini ditulis, jumlah pelanggannya mencapai 32,9 juta.

Namun, beberapa pesepakbola diketahui memiliki channel YouTube sebelum Cristiano Ronaldo. Berikut adalah 7 pemain sepak bola top dunia dengan saluran YouTube.

7. Bukit Memphis

Pemain utama Timnas Belanda, Memphis Depay, dikenal sebagai pemain yang sulit direkrut. Namun, ia memproklamirkan diri sebagai narsisis di lapangan dan sering mengunggah karya pribadinya ke YouTube. Saluran YouTube-nya saat ini memiliki lebih dari 810.000 pelanggan.

6. Hektor Bellerin

Gelandang Arsenal, Celtic dan Barcelona Hector Bell juga memiliki saluran YouTube. Tertulis jumlah pelanggannya mencapai 159 ribu. Namun, video tersebut sudah lama tidak diunggah. Terakhir kali adalah tiga tahun lalu.

5. Juan Mata

Mantan pemain Chelsea dan Manchester United Juan Mata memiliki saluran YouTube. Di channelnya, gelandang serba bisa ini kerap membagikan aktivitasnya di lapangan.

Kini jumlah subscriber channelnya mencapai 202 ribu.

4.Rio Ferdinand

Ditampilkan oleh Rio Ferdinand Saluran YouTube bek Manchester United terkenal Rio Ferdinand. Saluran yang sudah memiliki 1,02 juta pelanggan, mantan rekan setim Cristiano Ronaldo ini terutama memproduksi konten reaksi sepak bola dan podcast.

3.Marselo

Saluran YouTube mantan bek kiri Real Madrid Marcelo bernama Marcelo Dua Belas M12. Karena permainannya di lapangan penuh dengan skill yang mumpuni, pemain asal Brasil itu kerap membagikan foto selfie-nya di YouTube. Saat ini memiliki 1,21 juta pelanggan.

2. Peter Ceko

Petr Cech, pemain yang pernah bertarung dengan Cristiano Ronaldo, juga memiliki channel YouTube. Menariknya, kiper kondang Chelsea ini tak pernah berbagi apapun soal sepak bola. Ia membagikan potret dirinya sedang bermain drum untuk meng-cover berbagai lagu hits.

1.Neymar Jr.

Neymar adalah pemain yang paling banyak diikuti di YouTube sebelum Cristiano Ronaldo. Channel YouTube Neymar Jr saat ini memiliki 4,59 juta pelanggan.

Namun dalam waktu singkat, pemain Al Hilal Arab Saudi memiliki pengikut 5 kali lebih banyak dibandingkan CR7.

Inilah 7 pemain sepak bola terbaik dunia yang memiliki channel YouTube sebelum Cristiano Ronaldo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *