Target Thiago Motta Setelah Resmi Ditunjuk sebagai Pelatih Juventus

THIAGO Motta belum menaruh perhatian tinggi setelah ditunjuk sebagai pelatih baru Juventus. Tujuan pertama pelatih asal Italia itu adalah mempersiapkan tim sebaik mungkin untuk menjalani pramusim.

Usai membawa Bologna finis di peringkat kelima Liga Italia 2023-2024, Thiago Motta diiming-imingi Juventus. Pemain berusia 41 tahun itu terikat kontrak dengan Juventus selama tiga tahun atau hingga 30 Juni 2027.

(Thiago Motta bersinar bersama Bologna)

“Tujuan kami? Kami fokus pada persiapan yang baik untuk pertandingan pertama musim ini. Seperti semua tim hebat, Anda harus menemukan keinginan untuk menang,” kata Thiago Motta seperti dikutip situs resmi Juventus, Jumat. 19) /7/2024).

“Bagi saya (berurusan dengan Juventus) adalah tantangan yang luar biasa dan saya akan memberikan segalanya untuk menyampaikan semangat dan keinginan saya untuk sukses di klub ini,” tambah Thiago Motta.

Juventus juga berharap keajaiban Thiago Motta berlanjut di Turin. Thiago Motta mengaku sangat senang mendapat kesempatan melatih tim sekelas Bianconeri.

“Saya senang dan puas menjadi pelatih tim bersejarah seperti Juventus. Tim ini ambisius dan saya merasa akan segera memulai babak yang sangat menarik. Hari-hari pertama sangat menyenangkan. Saya bertemu banyak orang yang sangat mampu.” tegas mantan pemain Barcelona itu.

“Tentunya saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah menyambut saya, yang membuat saya bahagia. Kini saatnya memberikan segalanya,” sambungnya.

 

(Thiago Motta pelatih baru Juventus. (Foto: Instagram/@juventus)

Gelar tersebut diyakini telah diberikan petinggi Juventus kepada Thiago Motta. Juventus terakhir kali menjuarai Liga Italia pada 2019-2020 atau empat tahun lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *