Tak Hanya Berprestasi, Jessica Tanoesoedibjo Ingin Mahasiswa MNC University Miliki Karakter Unggul

JAKARTA – Jessica Taniosudebjo, Presiden Harry Taniosudebjo Foundation mendorong generasi muda tidak hanya menjadi individu yang tangguh, tetapi juga bermoral dan beretika.

Hal itu diungkapkan Jessica pada kuliah umum di MNC University bertajuk “Peran Generasi Muda yang Tangguh: Mengintegrasikan Nilai Moral dan Profesionalisme” yang digelar di I News Tower Convention Hall hari ini.

Menurut dia, Moralitas dan etika adalah kunci kesuksesan, serta wawasan luas dan sikap pantang menyerah. Ia meyakini moralitas dan etika merupakan nilai-nilai yang tidak berubah seiring berjalannya waktu.

“Karena kita berbicara tentang AI dan kemajuan teknologi padahal kita memiliki banyak perubahan di masa depan, namun yang sering kita lupakan adalah bahwa nilai sebenarnya tidak akan berubah seiring berjalannya waktu,” kata Jessica, Rabu (25/9/2024). . )

“Jadi ini topik yang sangat penting untuk ditelusuri saat ini. Tidak cukup hanya adaptasi generasi muda saja, tapi penting juga untuk mengintegrasikan nilai-nilai etika dan moral di setiap sektor,” lanjutnya.

Sebagai institusi pendidikan, MNC University beretika, Jessica mengatakan bahwa adalah tanggung jawabnya untuk menghasilkan orang-orang yang jujur ​​dan bertanggung jawab serta memberikan pengetahuan dan keterampilan.

Melalui MNC University, ia menegaskan komitmennya untuk mendidik mahasiswa menjadi individu yang berbakat akademis dengan berlandaskan nilai-nilai luhur bangsa.

“Melalui kuliah umum ini, saya berharap kita semua dapat memperluas wawasan dan membangun karakter yang kuat,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *