Persija Jakarta vs Arema FC di Piala Presiden 2024: Singo Edan Siapkan Strategi Khusus

DUEL Persija Jakarta vs Arema FC pada laga kedua Grup B Piala Presiden 2024 Singo Edan – julukan Arema FC – sudah menyiapkan strategi khusus menghadapi Persija Jakarta.

Ya, Arema FC tengah mempersiapkan laga seru melawan Persija Jakarta pada laga kedua Grup B Piala Presiden 2024. Arema FC sudah menyiapkan beberapa skema untuk meredam agresivitas pemain Persija Jakarta.

Pelatih Arema FC, Joel Cornelli, mengatakan dirinya menginstruksikan anak asuhnya bermain efektif berdasarkan strategi yang diterapkan. Hal itu terlihat pada laga melawan Bali United, dimana Arema FC berhasil mencuri kemenangan melalui skema serangan balik.

“Kami harus tetap bermain konsisten seperti pada pertandingan sebelumnya. Mungkin ada beberapa peluang yang bisa kami manfaatkan, seperti situasi pada pertandingan sebelumnya,” kata Joel Cornelli, saat jumpa pers, Selasa (23/2). . 7/2024).

Menurut pelatih asal Brasil itu, dirinya sudah menyaksikan pertandingan Persija melawan Madura United. Oleh karena itu, pertandingan Persija diakui cukup bagus dengan menampilkan pemain-pemain berkualitas lokal dan asing, termasuk yang duduk di bangku cadangan.

“Saya akan lihat itu (materi pemainnya) itu kelebihannya. Jadi saya lihat dulu, tapi secara umum kita akan melihat beberapa kelemahan Persija di beberapa sektor yang sudah dicatat,” kata Cornelli.

Selain itu, pemain Arema FC Salim Tuharea mengatakan, sang pelatih telah mengevaluasi beberapa kelemahan dan kesalahan yang dilakukan anak asuhnya pada laga melawan Bali United. Karena itu, ia dan para pemain yakin mampu menerapkan strategi yang diinginkan Joel Cornelli.

“Yang jelas persiapannya sudah siap semua, kami sudah siap, kami sudah berlatih berkali-kali, dan pelatih sudah memberi tahu kami di mana kesalahannya kemarin. Jadi di pertandingan melawan Persija kami tidak melakukan kesalahan,” kata Salim Tuharea. .

Salim sendiri pun merasa percaya diri, usai menjadi penentu kemenangan tim asal Malang pada laga pertama melawan Bali United di laga pertama grup B Piala Presiden. Salim Tuharea mencetak gol pada menit ke-10 pada laga melawan Bali United.

“Intinya saya akan memberikan yang terbaik untuk besok, walaupun Persija tim besar, kami akan memberikan yang terbaik untuk meraih kemenangan besok,” kata Salim.

Sebagai informasi, Arema FC akan melakoni laga kedua Grup B Piala Presiden 2024 melawan Persija Jakarta. Laga ini akan digelar pada Rabu 24 Juli 2024 malam WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Pada laga pertama, Arema FC secara mengejutkan berhasil mengalahkan Bali United dengan skor 0-1. Sementara Persija Jakarta mampu unggul 2-1, setelah kalah dari Madura United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *