5 Orang Ini Jadi Kaya Raya Berkat Jualan Mi Instan

JAKARTA: Orang Indonesia ini menjadi kaya raya dengan berjualan mie instan. Melalui bisnis ini, para pengusaha mie instan bisa meraup kekayaan besar dan menjadi orang terkaya di Indonesia.

Berikut data 5 orang terkaya Indonesia yang berjualan mie instan, seperti dilansir Forbes, Jakarta, Rabu (25/9/2024):

5. Yayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

Ia merupakan salah satu pendiri Indomie sebelum merek mie tersebut diambil alih oleh Indofood. Djajadi memperoleh kekayaannya lewat perusahaan Sanmaru Food Manufacturing Co Ltd yang sahamnya kini dikuasai Salim Group. Djajadi Djaja saat ini menjabat sebagai kurator PT Jakarana Tama yang memproduksi Mie Gaga.

4. Eddy Katuari

Pemimpin Wings Group ini memiliki aset senilai $1,03 miliar atau setara Rp15,5 triliun. Kekayaannya Eddy meraup lewat mie instan merek Mie Sedaap yang berhasil diekspor ke beberapa negara.

3. Husain Djojonegoro

Husain mewarisi bisnis warisan ayah dan keluarganya bernama Orang Tua Group. Selain terkenal dengan produk minumannya, perusahaan ini juga menjual mie instan dengan merek Mie ABC dan Gurimi. Husain memiliki kekayaan sebesar $1,15 miliar atau setara Rp 17,3 triliun.

2.Jogi Hendra Atmadja

Pimpinan Grup Mayora ini memiliki aset sebesar $4,4 miliar atau setara Rp 66,4 triliun. Sehingga menjadikannya orang terkaya ke-11 di Indonesia versi Forbes 2023. Mayora memiliki produk berupa kopi, sereal, manisan, dan mie instan dengan merek Mie Oven, Migelas, dan Bakmi Mewah.

1. Antoni Salim

Peringkat pertama ditempati oleh Anthoni Salim yang menjual mie instan dengan merek Indomie. Merek mie instan ini sangat dominan di Indonesia dan luar negeri. Anthoni menjadi orang terkaya ketiga di Indonesia versi Forbes 2023.

Baca Lengkap: 5 Orang Terkaya Indonesia yang Jualan Mie Instan, Ada yang Punya Aset Rp 155 Triliun!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *