Hyatt Fair 2024 Kembali Digelar, Ajang Berbagi Informasi Perkembangan Sektor Perhotelan Indonesia

JAKARTA – Hyatt Expo 2024 kembali digelar di Grand Hyatt Jakarta untuk berdiskusi dan menjadi wadah berbagi informasi mengenai perkembangan sektor perhotelan di Indonesia.

Director of Marketing Communications Grand Hyatt Jakarta, Chris Andre mengatakan Hyatt Expo merupakan acara tahunan yang mengikutsertakan para pelaku bisnis perhotelan dari berbagai wilayah di Indonesia, dan beberapa negara dari kawasan ASEAN.

“Hyatt Fair merupakan acara tahunan, dimana kita berkumpul di Indonesia dan teman-teman di seluruh Indonesia, baik di Singapura maupun di Thailand, kita berikan informasi kepada teman-teman tentang Hyatt Indonesia terbaru,” ujarnya di Grand Hyatt Jakarta, Kamis (26/9) / 2024).

Selain itu, Andre menjelaskan, pertemuan tersebut juga membahas hangat mengenai rencana pembangunan hotel dan hotel baru di Indonesia yang sedang dibangun atau selesai.

“Kami mengundang teman-teman di beberapa akun perusahaan yang menjadi mitra,” ujarnya.

Beberapa tamu yang mengikuti Hyatt 2024 Expo berasal dari Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Singapura, Malaysia, dan Thailand.

Andre menilai penyelenggaraan Hyatt Expo 2024 merupakan sesuatu yang istimewa dibandingkan acara sebelumnya. Karena banyak sekali informasi baru mengenai perkembangan sektor perhotelan di Indonesia.

“Tahun ini sangat spesial bagi kami, karena banyak hal baru yang ingin kami bagikan kepada teman-teman yang datang, misalnya kami memiliki hotel Hyatt Place Makassar yang baru dibuka tahun lalu,” kata Andre.

Terkait pengembangan hotel di kawasan Jakarta sendiri, Andre mengungkapkan akan ada tambahan hotel baru yang siap beroperasi yaitu Keraton yang berlokasi di Divisi Plaza Hyatt Collection.

“Acara ini untuk memberikan informasi dan juga mendiskusikan apa saja yang dibutuhkan hotel di masa depan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *