Pemain Timnas Indonesia Thom Haye Masuk Nominasi Gelandang Terbaik Liga Belanda 2023-2024!

PEMAIN TIM NASIONAL INDONESIA Tom Haye terpilih sebagai gelandang terbaik Timnas Belanda 2023-2024! Kabar ini melegakan bagi para pecinta sepak bola Tanah Air.

Kabar ini datang dari laman VoetbalPrimeur.nl. Haye terpilih bersama beberapa nama seperti Jordi Klasi (AZ Alkmaar), Peer Koopmeiners (Almere City), Dirk Proper (NEC Nijmegen), Jerdy Schouten (PSV Eindhoven), Quinten Timber (PSV Eindhoven) dan masih banyak lagi.

Media menentukan pilihan untuk setiap situasi. Haye menempati posisi tengah dalam daftar 11 pemain terbaik Liga Belanda 2023-2024.

Menurut media, Haye adalah salah satu titik terang di musim kelabu bagi Heerenveen. Tim sentral Indonesia baru dua kali tersingkir dari total 34 pertandingan Liga Belanda 2023-2024.

“Titik terang di masa kelabu bagi Heerenveen. Hay hanya melewatkan dua pertandingan liga dan menjadi andalan pelatih Kees van Vonderen, kata VoetbalPrimeur seperti dikutip, Minggu (26/05/2024).

“Hay sangat penting dalam pertahanan tetapi juga sangat membantu dalam serangan. Sang gelandang punya gaya brilian dan terlibat dalam delapan golnya musim ini,” demikian bunyi penilaian tersebut.

Sekadar informasi, Haye sudah tampil sebanyak 32 kali untuk Heerenveen di Liga Belanda 2023-2024. Dia mencetak empat gol dan empat assist untuk tim Friesian.

Sayangnya performa Haye tak mampu mengantarkan Heerenveen ke papan atas Liga Belanda 2023-2024. Mereka harus finis di peringkat 10 klasemen akhir dengan 37 poin hasil 10 kemenangan, tujuh kali imbang, dan 17 kekalahan.

Kemungkinan terburuknya, kontrak Haye mungkin tidak akan diperpanjang oleh Heerenveen. Belum diketahui di mana gelandang berusia 29 tahun itu akan berlabuh setelah musim panas.

Namun pembaca bisa menentukan apakah Haye masuk dalam daftar Pemain Terbaik 11 Liga Belanda 2023-2024 atau tidak. Anda dapat membuka halaman voetbalprimeur.nl dan memilih namanya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *