Jadwal 5 Wakil Indonesia di Perempatfinal China Open 2024: Ada Anthonny Ginting vs Kunlavut Vitidsarn!

Changzhou – Hari ini (20/9/2024) jadwal lima wakil Indonesia di babak perempat final China Open 2024 Super 1000 kini sudah diketahui. Pertarungan seru antara Anthony Sinisuka Ginting dan Kunlavut Vitidsorn!

Lima wakil Indonesia di babak 16 besar sukses melaju ke perempat final. Mereka adalah Anthony Ginting, Jonathan Christie, Dejan Ferdincia/Gloria Emmanuel Wizaza, Mohammad Shohiboul Fikri/Daniel Martin, dan Fajr Alfian/Mohamed Ryan Ardianto.

Satu-satunya wakil yang tak lolos delapan besar adalah Leo Roli Carnando/Bagas Maulana. Pasangan Denmark Kim Astrup/Anders Skarup Rasmussen kalah pada Kamis 19 September 2024 pukul WIB sore.

Banyak lawan berat menanti jagoan bulutangkis Indonesia itu Misalnya, Ginting harus bertemu peraih medali perak Kunlavut Vitidsorn di Olimpiade Paris 2024.

Keduanya pun punya rekor 3-3 dalam enam pertemuan. Mari kita lihat siapa yang menang musim ini

Kemudian, Jonathan Christie menghadapi Le Lan XI Ini menjadi kesempatan bagi JoJo untuk mengatasi kekalahannya di Hong Kong Open 2024 pekan lalu.

Di atas kertas, lawan yang tersedia adalah Dejan/Gloria, Fikri/Daniel, dan Fajr/Ryan. Namun ketiganya masih belum bisa percaya diri jelang pertandingan

Seluruh rangkaian pertandingan akan digelar di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China mulai pukul 09.00 WIB. Dozen/Gloria akan membuka laga melawan Hu Pang Run/Cheng Su Yin di pertandingan ganda.

Berikut jadwal 5 wakil Indonesia di China Open 2024:

MS – Anthony Sinisuka Ginting vs Kunlavut Vitidsorn (Pertandingan 10, Lapangan 1)

MS – Jonathan Christie Le Lan C (16.00 WIB, Lapangan 1)

XD – Dejan Ferdinasia/Gloria Emmanuel Wizaza vs Hu Pang Run/Cheng Su Yin (Par 1, Lapangan 2)

MD – Fajr Alfian/Mohamed Ryan Ardianto vs Aung Ye Sin/Teo Ye Yee (Par 6, Lapangan 2)

MD -_Muhammad Shohibul Fikri / Daniel Marthin vs Rasmur Kjaer / Fridericus Sogaard (Pertandingan 4, Lapangan 1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *