5 Pemain Timnas Indonesia Termahal di Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Nomor 1 Lagi Nganggur

Berikut lima pemain termahal timnas Indonesia di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia yang dilatih Shin Tae-yung akan bertemu dengan timnas Arab Saudi pada putaran ketiga perebutan Piala Dunia 2026 kawasan Asia. Laga tersebut digelar di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah, Jumat 6 September 2024 pukul 01:00 WIB.

Shane menyiapkan tim mewah beranggotakan 26 pemain. Diantaranya, ada lima pesepakbola yang memiliki harga termahal. siapa lagi?

Lima pemain termahal timnas Indonesia di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

5. Sandy Walsh

Sandy Walsh saat ini menjadi salah satu pemain termahal di timnas Indonesia. Pemain asal klub Liga Belgia KV Mechelen ini memiliki nilai pasar $22,60 miliar.

Berposisi sebagai pemain sayap kanan, keserbagunaan Sandi membuat ia terkadang ditempatkan di posisi bek tengah. Ini adalah posisi yang bisa dia ambil di pertandingan berikutnya.

4. Martin Pace

Marten Paes, kiper baru Timnas Indonesia, menjadi pemain termahal Timnas Indonesia berikutnya. Nilai pasar pemain FC Dallas itu mencapai Rp 26,07 miliar.

Putaran ketiga Piala Dunia 2026 kawasan Asia akan menjadi panggung laga pertama pemain ini melawan Indonesia. Namun, ia belum bisa bermain melawan Arab Saudi dan hanya akan bermain melawan Australia.

3. J AIDS

Di peringkat ketiga ada pemain termahal timnas Indonesia J.AIDS. Bek tengah klub Serie A Venezia ini memiliki nilai pasar $43,45 miliar.

Sejak menjadi warga negara Indonesia yang sah, AIDS menjadi pilar penting pertahanan Indonesia. Tak ayal, di Piala Dunia 2026, ia akan menjadi Panglima Pertahanan Garuda.

2. Calvin Verdonk

Pemain termahal Timnas Indonesia selanjutnya adalah bek kiri lamban Calvin Verdonek. Pemain yang baru saja memperpanjang kontraknya dari NEC Nijmegen ini memiliki kekayaan bersih $43,45 miliar.

Dengan kemampuan bertahan dan menyerang yang di atas rata-rata, Verdonk akan menjadi andalan di sisi kiri. Kita tunggu saja apakah pemain asal Aceh itu akan turun ke lapangan atau tidak.

1.Tom Hay

Awalnya, pemain termahal timnas Indonesia adalah Profesor Tom Hay. Pemain manufaktur grup Garuda ini memiliki nilai pasar sebesar 52,14 miliar dolar.

Sayangnya, kini ia belum memiliki tim. Namun Haye akan menjadi jantung permainan timnas Indonesia.

Lima pemain mahal ini merupakan timnas Indonesia di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca semua.

Saksikan Arab Saudi vs Indonesia Kamis 5 September pukul 23.00 WIB hanya di RCTI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *