Azizah Salsha Bakal Dukung Pratama Arhan di Laga Timnas Indonesia vs Arab Saudi Usai Umrah

JAKARTA – Aziza Salsha dipastikan akan mendukung Pratama Arhan pada laga timnas Indonesia melawan timnas Arab Saudi pada kualifikasi Piala Dunia 2026 Kawasan Asia. Hal ini terjadi setelah seorang kondang menunaikan ibadah umroh di Tanah Suci.

Ayah Azizah, Andre Rossiade, mengatakan putrinya saat ini berada di Arab Saudi. Wanita berusia 20 tahun itu menunaikan umrah sendirian tanpa ditemani Arhan.

“Jadi begini, yang umroh itu Ziza. Arhan baru masuk Arab Saudi tanggal 1 (September) langsung di TC, nggak usah terburu-buru,” kata Andre kepada wartawan termasuk MNC Portal Indonesia (MPI) di STIK, kata Uwanja, Senin. (26/8/2024).

“Kalau Zizah dia nunggu Saudia. Jadi Zizah umrah dulu, sekarang umroh, nanti habis umroh dia nunggu Arhan sambil nonton bola,” sambung petinggi klub Simen Padang itu.

Andre mengungkapkan, Arhaan sudah merencanakan perjalanan umroh bersama istri tercinta. Kemungkinan besar, hal ini akan terjadi pada akhir tahun setelah kompetisi dihentikan.

“Umrahnya mungkin di akhir tahun. “Kalau hari libur, Liga Korea juga,” kata Andre.

“Arhan mengajak Zizah umrah akhir tahun. Lombanya sedang libur. Itu yang saya dengar,” kata anggota DPR RI itu.

Seperti diketahui, Arhan akan membela Timnas Indonesia di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia. Tim Garud tergabung di Grup C bersama timnas Jepang, timnas Arab Saudi, timnas Australia, timnas Bahrain, dan timnas China.

Tim Merah Putih akan menghadapi Arab Saudi pada laga pertama Grup C babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia. Laga tersebut berlangsung di Stadion King Abdullah, Jeddah, Arab Saudi pada Kamis 6 September 2024 pukul WIB.

Setelah itu, tim Garud akan menjamu Australia pada laga kedua Grup C. Laga tersebut rencananya akan digelar pada 10 September 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *