Kemeriahan Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024

ACEH – PON ke-21 Aceh-Sumut 2024 resmi ditutup pada pertandingan di Stadion Utama Sumut, GOR Sumut, Deli Serdang, Sumut pada Jumat (20/9/2024) malam. Kemudian PON XXII akan digelar di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Nusa Tenggara Barat (NTB) pada tahun 2028.

Tak hanya masyarakat umum, acara penutupan juga dihadiri oleh Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy dan beberapa pejabat pemerintah.

Dengan penampilan yang luar biasa, konser yang mengesankan, tarian multietnis dan kembang api menjadi penutup acara olahraga terbesar di Indonesia ini. Tak lupa, penampilan para artis ibu kota berhasil menarik perhatian masyarakat, baik secara langsung maupun di layar kaca.

PON Aceh Sumut ke-21 tahun 2024 tidak hanya akan menghasilkan medali dan prestasi, namun juga kenangan tak terlupakan bagi para atlet, pelatih, dan penonton yang terlibat.

Kesuksesan PON Aceh Sumut ke-21 Tahun 2024 diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi provinsi lain untuk menjadi tuan rumah PON selanjutnya.

(perang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *