Fans Minta Persib Bandung Datangkan Bintang Timnas Irak Ali Jasim

BANDUNG – Suporter Persib Bandung girang dengan penampilan Ali Jassim melawan Indonesia di Piala Dunia 2026 zona Asia. Bahkan Bobotoh –sebutan suporter Persib– kompak berharap Ali Jasim bisa bermain untuk Persib.

Seperti diketahui, Persib menyudahi Ligue 1 2023-2024 sebagai juara kompetisi Championship Series. Menanti musim depan, Persib tentu ingin sukses lagi.

Jika memungkinkan, Persib malah mengincar gelar juara regular season. Untuk itu, Persib jelas membutuhkan tambahan amunisi.

Bobotoh pun mengamini Ali Casim bisa dianggap sebagai pemimpin Persib. Meski baru berusia 20 tahun, Ali Jassim memiliki kemampuan yang mumpuni.

Pada matchday kelima Grup F putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Ali Jassim berhasil mencetak gol ke gawang timnas Irak. Berkat gol tersebut, Garuda kalah 0-2 melawan Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 6 Juni 2024.

Ali Jassim saat ini dipinjamkan ke Al Kahrbaa, klub Irak Al Quwa Al Jaw, dan akan kembali pada musim panas 2024. Ali Jassim yang memiliki bakat luar biasa dan berposisi sebagai gelandang kiri, harganya tidak begitu mahal.

Menurut Transfermarkt, nilai pasar Ali Jassim saat ini adalah Rp7,82 miliar. Harga tersebut setara dengan harga pasaran Mark Cloke, pemain termahal di skuad Persib.

Maka tak heran jika banyak BOTOTOH yang berharap Persib bisa mendatangkan Ali Jasimi untuk mengisi kuota pemain asing di Ligue 1 musim depan.

“Murah banget tapi kualitas bagus,” demikian bunyi komentar Ripal di akun TikTok Football Bandung.

“Bawa ke Mulyadi, rival Febry. “Sebaiknya Anda menyeret Ciro Alves ke kanan,” kata Kick & Rush.

Selain itu semua, tentunya Anda masih bisa bermimpi. Namun pada akhirnya yang mengetahui kebutuhan tim adalah pelatih Persib, Boyan Khodak, dan yang mengambil keputusan adalah manajemen klub.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *