Media Vietnam Salahkan Cuaca Panas Indonesia yang Bikin Pemain Timnas Brunei Darussalam Pingsan dan Masuk UGD di Laga Piala AFF U-16 2024

MEDIA asal Vietnam, La Thao 24 menuding cuaca panas di Indonesia menjadi penyebab Timnas U-16 Brunei Darussalam, Darwishafis pingsan dan masuk ke Room Irregular (IGD) saat tampil di Piala AFF U-16 2024. Media Vietnam pun menyalahkan waktu pertandingan yang digelar pada sore hari sehingga para pemain sangat kepanasan dan cepat merasa lelah.

Ya, terjadi insiden tak mengenakan pada laga Vietnam U-16 vs Brunei U-16 pada laga pertama Grup B Piala AFF U-16 2024. Laga tersebut berlangsung di Stadion Sriwedari, Solo, Indonesia, Sabtu 22 Juni Tahun 2024 terhenti karena Darwishafi terjatuh di depan gawangnya sendiri.

Menurut informasi The Thao 247, sebelum Darwishafi pingsan, pemain tidak menyentuhnya. Ia baru saja menerima umpan dari pemain Vietnam U-16 dan tiba-tiba pingsan.

Pemain Brunei itu pingsan. Saat menerima bola umpan pemain Vietnam, sepertinya dia tidak bertemu pemain lain, kata The Thao 247, dikutip Senin (24/6/2024).

Thao 247 juga menyalahkan waktu pertandingan yang digelar pada sore hari. Menurut cerita orang Vietnam, cuaca yang sangat panas membuat para pemain merasa lelah hingga akhirnya pingsan.

“Cuaca Indonesia yang sangat panas menjadi penyebab utamanya. Selain itu, pertandingan dimainkan pada pukul 15.00 WIB dan para pemain cepat lelah,” tambah jurnalis Vietnam.

Selain masalah Darwishafi, Brunei U-16 mengakhiri laga dengan kekalahan memalukan. Pasalnya, Brunei U-16 kalah 0-15 dari Vietnam U-16.

Selanjutnya, Vietnam U-16 akan menantang Kamboja di Grup B Piala AFF U-16 2024. Sedangkan Brunei akan menantang Myanmar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *