Hasil 16 Besar Macau Open 2024: Putri KW Melaju, Fikri/Daniel Terhenti!

MACAU – Putri Kusuma Wardani (Putri KW) sukses melaju ke babak semifinal Macau Open 2024 Super 300. Sementara itu, Muhammad Shohibul Fikri / Daniel Marthin berhasil melaju ke babak 16 besar Macau Open 2024!

Bermain di Macao East Asia Sports Dome, Macau, Kamis (26/9/2024) WIB, Putri KW menang 21-16 dan 21-17 melawan Manami Suizu. Sedangkan Fikri/Daniel kalah 18-21, 21-14, dan 11-21, dari Nur Mohd Azriyn Ayub Azriyn/Tan Wee Kiong.

Pada awal game pertama, Putri sendiri kurang hot dan kerap melakukan kesalahan sendiri. Aksi tersebut membuat Putri tertinggal dengan skor 3-7.

Namun setelah itu Putri mampu lebih mengontrol permainan dan bermain. Oleh karena itu, ia dapat menahan dan mengubah serta mengubah banyak hal.

Putri kemudian memimpin Suizu 11-8. Selepas jeda, Putri terus menekan Suizu dan mendominasi pertandingan. Hal ini membuat Putri tak terbendung dan memenangkan game pertama 21-16.

Memasuki game kedua, Putri sempat tertinggal 1-4 di awal karena beberapa kali melakukan kesalahan. Namun mereka berhasil bangkit dan menunjukkan keberanian besar untuk mendukung Suizu dengan skor 6-6.

Setelahnya, Putri sempat unggul 11-6 di babak kedua. Namun, pemain berusia 22 tahun itu kurang berhati-hati di penghujung pertandingan.

Suizu sempat nyaris tertinggal, dan Putri hanya unggul tipis 19-17. Beruntung Putri berhasil kembali menampilkan performa terbaiknya dan merebut game kedua dengan skor 21-17.

Sedangkan Fikri / Daniel sudah dalam posisi kuat sejak game pertama. Semua mitra tampaknya permanen dan keduanya bermain.

Sejak early hingga mid game, Fikri/Daniel lebih banyak unggul tipis atas Azriyn/T. Namun saat unggul 15-12, Fikri/Daniel tak berhati-hati dan berakhir 15-17.

Situasi ini membuat Fikri/Daniel sedih dan menjadi pasangan Malaysia yang pemberani. Oleh karena itu, Fikri/Daniel menerima supremasi Azriyn pada pasal 18-21.

Pada game kedua, permainan berlangsung lebih ketat dibandingkan level pertama. Namun kali ini Fikri/Daniel mencoba melakukan metode penyerangan tersebut yang biasanya membuahkan hasil. Akhirnya di penghujung game kedua, mereka unggul 11-6.

Setelah itu, Fikri/Daniel terus bermain. Meski banyak melakukan kesalahan, mereka menyelesaikan pertandingan dengan skor 14-21.

Sama seperti game pertama dan kedua, awal permainannya ringan. Namun saat ini, Fikri/Daniel terlihat benar-benar frustasi. Mereka pun unggul 8-11 di kuarter ketiga.

Sayangnya, pasca perpecahan Fikri/Daniel tak bisa berbuat banyak melawan Azriyn/Tan. Pada akhirnya mereka berakhir di game ketiga dengan skor 11-21.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *