Jadwal Persib Bandung vs Port FC di AFC Champions League 2 2024-2025, Live di RCTI!

Jadwal Persib Bandung vs Port FC Liga Champions AFC 2024-2025 2 akan terupdate di artikel ini. Laga seru tersaji di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 19 September 2024 pukul 19.00 WIB akan disiarkan langsung di RCTI.

Ya, Persib Bandung akan segera memulai perjalanannya di ajang AFC Champions League 2 2024-2025. Pada laga perdana Grup F ini, Maung Bandung -julukan Persib Bandung- akan berhadapan dengan tim asal Thailand yakni Port FC.

Menariknya, Port FC juga diketahui didukung oleh para pemain timnas sepak bola Indonesia. Anda adalah Asnawi Mangkualam.

Kehadiran Asnawi di kubu Port FC pun menjadi sorotan pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. Selain itu, ia pernah bekerja sama dengan Asnawi Mangkualam saat sama-sama membela PSM Makassar.

Bagi Bojan Hodak, putranya tumbuh pesat. Tak heran ia pun mewaspadai ancaman Asnawi.

Bojan Hodak berkata sebelum pertandingan antara Persib Bandung dan Port FC: “Bagus baginya pergi ke Korea untuk melihat sepak bola internasional dan sekarang di Thailand dia telah menjadi pemain penting.”

“Ya, dia bisa berbagi informasi, tapi pada akhirnya yang terpenting adalah 90 menit pertandingan,” lanjutnya.

“Sekarang di sepakbola modern, semua orang bisa mendapatkan video pertandingan dan mendapatkan informasi. Oleh karena itu, berbeda dengan sebelumnya. “Iya Asnawi bisa membantu mereka, tapi saya kira kita bisa memberikan kejutan kepada mereka,” kata Bojan Hodak.

Dengan hal di atas menarik untuk dinantikan laga Persib Bandung vs Port FC. Apakah Maung Bandung akan mendapat hasil bagus? Laga seru ini bisa disaksikan langsung di RCTI.

Berikut jadwal Persib Bandung dan Port FC di AFC Champions League 2 2024-2025:

Kamis 19 September 2024 pukul 19.00 WIB – Live di RCTI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *