Japan Open 2024: Fajar Alfian/Rian Ardianto Waspadai Ganda Malaysia di Perempatfinal

Ganda putra Indonesia Fajal Alfian/Mohammad Rian Ardianto tetap bersaing melawan wakil Malaysia Goh Shi Fei/Noor Izuddin di perempat final Japan Open 2024. Jangan berpikir pertandingan ini akan mudah.

Sebelumnya, Fadja/Lean sukses melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan rekannya dari Malaysia Zhong Hanjian/Haikal. Setelah tiga kali memainkannya, mereka akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 16-21, 21-8, 21-15.

Berikutnya, gelar juara dunia sebelumnya akan ditantang pasangan Malaysia lainnya, Goh/Izuddin. Meski Fajjal/Ryan menang 8-1 dalam sembilan pertemuan, Wu/Izuddin akan selalu diwaspadai, kiprahnya semakin meningkat.

“Besok kita akan bertemu kembali dengan penyatuan Malaysia. Tentu bukan perkara mudah. ​​Apalagi performa lawan akhir-akhir ini bagus dan ada tren peningkatan,” kata Liang kepada PBSI, Kamis (22/8/2021). 2024) tekan. kata laporan itu.

Baca juga:

“Jadi kita harus hati-hati dengan lawan. Nanti kita lihat video permainan tim lawan.”

Selain mengharapkan lawan yang lebih tangguh, Fajjal/Ryan menyadari performanya di Japan Open 2024 masih belum 100%. Meski unggul di babak pertama dan kedua, mereka belum puas dengan performanya.

“Dalam dua pertandingan yang kami mainkan, kami tidak bisa bermain bagus atau tampil 100% dan kami membuat banyak kesalahan. Jadi, di pertandingan besok, saya harap kami bisa aman dan menggunakan taktik. , kami mengurangi kesalahan.

Tim Indonesia tinggal menyisakan tiga wakilnya di perempat final Japan Open 2024. Do/Bagas Maulana dan Mohammad Shohipur Fikri/Daniel Martin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *