Masyarakat Belanda Tak Terima Mees Hilgers Disebut Orang Indonesia, Begini Katanya!

Protes tersebut diawali oleh @maurice0545 dalam postingan akun @OptaJohan yang di-mention komunitas Belanda dengan cerita pertama kali dalam delapan tahun tim Liga Belanda menurunkan 9 pemain Belanda sebagai starter di tim Eropa. kompetisi.

“Bukankah ada 10 pemain dari Belanda? Unnerstall dari Jerman dan 10 lainnya dari Belanda,” kata legenda X @maurice0545 pada serangan @OptaJohan.

(Belanda memprotes menyebut Mies Hilgers sebagai orang Indonesia. (Foto: X/@OptaJohan)

Tentu saja @maurice0545 tidak salah. Saat ini Mies Hilgers masih berstatus warga negara Belanda.

Pada Senin, 30 September 2024, bek berusia 23 tahun itu akan menjadi warga negara Indonesia (WNI). Bersama Eliano Reynders, Mies Hilgers akan mengambil sumpah kewarganegaraan Indonesia di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Den Haag, Belanda.

Kembali ke pertandingan Manchester United dengan FC Twente. Nona Hilgers tampil apik pada pertandingan di Stadion Old Trafford.

Sepanjang kompetisi, Miss Hilgers mencatatkan tingkat keberhasilan 92 persen, tiga tantangan sukses, dan memenangkan duel udara. Halaman rating memberikan Mies Hilgers rating yang baik, yaitu 7.1.

Mies Hilgers hanya kalah dari dua rekannya, Bart van de Rooij (7,7) dan Sam Lammers (7,4). Assist Mies Hilgers membantu FC Twenty menahan imbang Manchester United 1-1.

(Mies Hilgers menjadi gila saat pertandingan Manchester United vs FC Twenty20. (Foto: halaman resmi FC Twenty20)

Christian Eriksen mencetak gol untuk Manchester United pada menit ke-35 dan Sam Lammers membalasnya pada menit ke-68, hasil bagus bagi FC Twenty yang memutuskan melangkah jauh di Liga Europa 2024-2025.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *