10 Aksi Konyol Mohammad Ahsan yang Bikin Ngakak, Nomor 1 Makan Raket!

Berikut 10 aksi kocak Mohammad Ahsan yang bakal bikin kamu ketawa terbahak-bahak. Koleksi ini dijamin membuat pembacanya tertawa terbahak-bahak.

Seperti diketahui, Mohammad Ahsan dikenal sebagai pebulu tangkis yang jujur ​​dan karismatik. Tak heran, banyak pebulutangkis dunia yang sangat mengidolakan tandem Hendra Setiawan.

Namun, dibalik kharismanya yang luar biasa, pria yang akrab disapa Baba Ahsan ini juga memiliki sikap lucu bukan kepalang. Bahkan tak jarang ia tertangkap kamera sedang melakukan hal-hal konyol hingga membuatnya tertawa terbahak-bahak.

Jadi apa saja tindakan tersebut? Simak ulasan berikutnya.

10 Aksi Lucu Mohammad Ahsan yang Bikin Tertawa

10. Tidak menghadiri Gala Dinner

Saat gala dinner jelang Final Tur Dunia BWF 2022, Mohammad Ahsan merasa tidak enak badan yang membuatnya absen pada gala tersebut. Saking banyaknya pertanyaan, ia mengunggah foto dirinya sedang gala dinner sendirian di hotel dengan mengenakan baju batik.

9. Tenangkan anak Anda di lapangan

Di ajang Indonesia Masters 2022, Babah Ahsan yang bertanding bersama Hendra Setiawan mendapat dukungan langsung dari keluarganya. Namun, pada suatu saat, anak kandung Ahsan yang sedang menonton justru menangis di samping.

Melihat hal itu, Ahsan berusaha menenangkan putranya. Lucunya, pria 36 tahun itu menakuti anaknya saat berkata: “Ada keamanan di sini.”

8. Lelucon setelah kalah

Pada laga pembuka Indonesia Open 2022, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus kalah melawan wakil China Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi. Namun dalam jumpa pers pascalaga, Ahsan justru menyebut jaring besar menjadi penyebab kekalahannya. Faktanya, ketinggian grid tidak akan berubah.

7. Sahabat Hendra

Di final Kejuaraan Dunia 2022, The Daddies berhasil mengalahkan Piala Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Namun saat pasca konferensi, Baba Ahsan sempat bercanda bahwa dirinya sedih karena Hendra menjadi juara terbaik. Tak heran, Koh Hendra yang berada di sebelahnya langsung tertawa.

6. Menjadi Pembuat Kelapa

Dalam salah satu dakwaannya, Mohammad Ahsan menyebut dirinya kini menjadi buruh kelapa. Namun jika dicermati netizen, Ahsan berada di vila keluarga dan itu hanya pertukaran menjadi pembuat kelapa.

5. Salju Gunakan sirup

Masih dalam unggahan Instagramnya, Baba Ahsan mengunggah foto dirinya sedang berada di lapangan bersalju. Namun, layaknya orang yang baru pertama kali melihat salju, juara dunia 2019 itu menambahkan dalam pendakiannya bahwa salju akan terasa lebih enak jika ditambahkan sirup.

4. Menjadi seekor kanguru

Momen lucu lainnya terlihat pada foto editan yang dibagikan Mohammad Ahsan. Dalam foto tersebut terlihat seekor induk kanguru dan bayinya dimana wajah kedua kanguru tersebut diubah menjadi wajah Ahsan dan Hendra Setiawan.

3. Ada satu set buah nangka

Di momen lain, Ahsan kembali membagikan tingkah lucunya di Instagram. Kali ini, ia membagikan potret buah nangka miliknya yang berukuran besar dan masih bergelantungan di pohon. Namun yang lucunya, Ahsan mengunci buah nangka tersebut agar tidak hilang.

2. Pelatih Tengilin Herry

Terakhir, Baba Ahsan juga bekerja sama dengan pelatihnya yaitu Herry IP. Dalam foto Instagramnya, Ahsan mengunggah foto pelatih Herry dengan rambut bak karakter Dragon Ball. dengan serius

1. Debus makan raket

Mohammad Ahsan juga menjadi sorotan BWF karena menggigit raket di pinggir lapangan. Dalam foto resmi Instagram yang diunggah BWF, tampak pula raket yang digigitnya bengkok. Kolom komentar pun ramai dengan dugaan Ahsan selingkuh.

Berikut 10 tingkah lucu Mohammad Ahsan yang bikin ngakak. Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca semua. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *