Target Leo Rolly/Bagas Maulana di Hong Kong Open 2024, Siap Ulangi Kesuksesan di Korea Open 2024?

Target Leo Rolly Carnando / Bagas Maulana di Hong Kong Open 2024 terungkap. Akankah ia mengulangi kesuksesan di Korea Open 2024?

Dua pekan lalu, Leo/Bagas tampil sebagai juara Korea Open 2024. Setelah rehat selama satu pekan, Leo/Bagas akan kembali tampil di turnamen Asia berturut-turut, yakni Hong Kong Open, China Open, dan Macau Open 2024.

Leo/Bagas juga akan menjadi starter di Hong Kong Open mulai pekan depan, yakni 10-15 September 2024. Meski persiapannya singkat, Leo/Bagas akan berusaha maksimal di Hong Kong Open 2024.

Apalagi di Hong Kong Open tahun lalu, Leo menjadi finalis. Namun saat itu, ia masih berpasangan dengan Daniel Martin.

Alhamdulillah Bagas dan kami bisa meraih hasil yang sangat bagus di Korea Open kemarin. Hari ini kami berangkat ke Hong Kong Open tanpa banyak persiapan. Hanya sekitar tiga hari, kata Leo, dalam siaran pers PBSI, Minggu. 9/8/2024).

“Kami fokus untuk kembali bugar dan meningkatkan pukulan kami saat melakukan persiapan,” lanjut Leo.

Tentu kami menginginkan yang terbaik, begitu juga dengan lawan. Kami harus berhati-hati dalam setiap pertandingan, siapa yang lebih siap di lapangan akan menang, tambah Leo.

Leo/Bagas dan pemain Indonesia lainnya berangkat ke Hong Kong pagi tadi. Selain Leo/Bagas, ada juga tim baru yang beranggotakan dua orang, yakni Muhammad Shuhaibul Fikri/Daniel Martin.

Seperti Leo/Bagas, Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marteen juga menunjukkan penampilan impresif di dua turnamen awal mereka. Mereka berhasil melaju ke semifinal Japan Open dan Korea Open 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *