Timnas Indonesia Hadapi 3 Negara Langganan Piala Dunia di Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Netizen Pesimis: Langsung Dikasih Rajanya!

Hasil putaran ketiga Piala Dunia 2026 Asia menunjukkan Indonesia akan menghadapi lawan berat, termasuk negara yang tiga negaranya sudah mendaftar Piala Dunia, antara lain Jepang, Australia, dan Arab Saudi. Melihat hal tersebut, banyak netizen Indonesia yang langsung dibuat bingung.

Ya, pengundian putaran ketiga Piala Dunia 2026 akan digelar pada Kamis (27/6/2024) siang WIB. Acara tersebut berlangsung di markas Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) di Kuala Lumpur, Malaysia.

Gambar tersebut juga menunjukkan Indonesia tergabung di Grup C. The Reds dan oposisi akan menghadapi raksasa Asia seperti Jepang, Australia, dan Arab Saudi. Selain itu, ada dua negara lainnya, Bahrain dan China.

Di atas kertas, hasil undian tersebut dinilai akan sangat menyulitkan Timans Indonesia yang merupakan tim terbawah di Grup C. Saat ini Jepang, Australia, dan Arab Saudi dikenal sebagai wakil Asia setiap kali tampil di ajang tersebut. Piala Dunia.

Alhasil, banyak media Tanah Air yang mengungkapkan ketidakpercayaannya saat melihat hasil tim keempat Shin Tae-yong muncul di website.

Tiga orang yang terdaftar di Piala Dunia ada di tim kami, kata @anggaranyaa.

Story @ Pendiem766 menulis, “Wah, semua terjadi di waktu yang sama.”

“Siapa monster ini? Kenapa kamu takut?” Tulis akun @azizahy_.

Namun sebagian netizen menilai Indonesia sudah tidak punya peluang untuk mengikuti Piala Dunia 2026 dan melihat Justin Hubner dan rekan-rekannya masih bisa mendapatkan tiket putaran keempat setelah finis ketiga di Grup C? .

“Apakah ronde keempat bisa langsung direbut? Susah sekali lawannya,” kata @sleunamr.

Story @yourrichboy_ berkata, “Yang penting bisa di posisi keempat untuk ronde selanjutnya. Kalau mengejar di ronde ketiga, kamu tidak akan kuat.”

Juga di Grup A ada Iran, Qatar, Uzbekistan, Uni Emirat Arab, Kyrgyzstan, dan Korea Utara. Kemudian di Grup B ada Korea Selatan, Irak, Yordania, Oman, Palestina, dan Kuwait.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *