Jay Idzes Ngamuk ke Rizky Ridho Gara-Gara Asal Buang Bola di Laga Timnas Indonesia vs Arab Saudi, Ketegasan Kapten Timnas Indonesia Disanjung!

JAY Idzes marah kepada Rizky Risho karena membuang bola sembarangan saat laga Timnas Indonesia melawan Arab Saudi, Jumat pagi (6/9/2024) WIB. Alhasil, keberanian Jay Idzes terpilih menjadi kapten timnas Indonesia pada laga tersebut mendapat pujian dari sejumlah pecinta sepak bola tanah air di televisi.

Sekadar informasi, baru kali ini Jay Idzes dipercaya menjadi kapten Timnas Indonesia. Posisi sang kapten sepenuhnya ditutupi oleh bek setinggi 190 sentimeter itu.

(Jay Idzes (tengah) tampil berbahaya saat laga Timnas Indonesia melawan Arab Saudi. (Foto: Instagram/@timnas.indonesia)

Sepanjang laga, bek Venezia FC tampil tangguh. Berposisi 5-4-1, bek berusia 24 tahun ini mampu mematikan semua senjata yang dilancarkan pemain tim Arab Saudi.

Tak hanya punya kemampuan meredam serangan musuh, mantan pemain Go Ahead Eagles ini juga punya kemampuan mengatur pertahanan timnas Indonesia. Jika ada pemain yang tidak mengikuti instruksinya, Jay Idzes tak segan-segan memberikan peringatan.

Di babak kedua, bek Timnas Indonesia Rizky Risho melontarkan bola liar yang mengarah langsung ke tepi lapangan. Di pinggir lapangan, bola berhasil direbut oleh kapten Timnas Arab Saudi, Salem Al-Dawsari.

Tanpa ragu, Salem Al-Dawsari langsung melepaskan tembakan dan hendak menyusul tentara Arab Saudi, Abdullah Radif. Sebelum bola sampai ke kaki Radif, Jay Idzes langsung melepaskan tembakan untuk menghentikan permainan bola.

Usai melempar bola, Jay Idzes berteriak ke arah Rizky Risho. Peringatan itu dikeluarkan Jay Idzes karena marah karena bek Persija Jakarta kurang melakukan sapuan. Saat Jay Idzes memecatnya, Rizky Risho membela diri.

(Momen Jay Idzes membuat Rizky Risho kesal. (Foto: TikTok/@star.daud)

Singkat cerita, Jay Idzes dan seluruh pemain Timnas Indonesia bermain bagus. Tim Garuda pun berhasil merebut satu poin dari Arab Saudi setelah skor imbang 1-1.

Gol Timnas Indonesia dicetak Ragnar Oratmangoen pada menit ke-19, sedangkan gol Arab Saudi dicetak Musab Juwayr pada menit ke-45+3. Berikutnya Timnas Indonesia akan menjamu Australia pada Selasa 10 September 2024 pukul 19.00 WIB. Sementara itu, Arab Saudi mengunjungi ibu kota China.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *