Chelsea Tahan Imbang Aston Villa 2-2, Mauricio Pochettino Lempar Pujian ke Pemain The Blues

BIRMINGHAM – Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino memuji kinerja tim Aston Villa asuhannya memimpin laga Liga Inggris 2023-2024. Meski hanya mendapat satu poin, ia menilai The Blues -julukan Chelsea- adalah tim yang lebih baik.

Meski bermain imbang, Mauricio Pochettino tidak kecewa dengan penampilan Chelsea yang membalas kekalahan dari Arsenal. Chelsea yakin bisa membuktikan kualitasnya meski tertinggal dua gol.

“Bagi saya, pemain terpenting di belakang tim Arsenal menunjukkan karakter dan kepribadian yang hebat,” kata Mauricio Pochettino dalam keterangan resmi Chelsea, Minggu (28 April 2024).

“Dan itu kami tunjukkan saat berjuang di babak kedua, padahal kami tidak pantas unggul 2-0 di babak pertama,” ujarnya.

Mauricio Pochettino pun memuji penampilan Chelsea yang mendominasi permainan dan menunjukkan kepada semua orang bahwa timnya masih kompetitif. Faktanya, Chelsea yakin mereka adalah tim yang lebih baik dari sebelumnya.

“Saya pikir cara kami mengubah industri dan didominasi oleh tim bagus seperti Aston Villa menurut saya menunjukkan bahwa kami semua kompetitif. Kalau menganalisa menit 99, menurut saya mereka tim yang lebih baik, jelas Pochettino.

Ya, Chelsea hanya meraih poin saat menjalani laga pagi pertama di Stadion Villa Park, Minggu (28/4/2024) dini hari WIB. Chelsea bermain imbang 2-2 melawan Aston Villa.

The Blues tertinggal di babak pertama setelah Marc Cucurella mencetak gol bunuh diri (menit ke-4) dan Morgan Rogers (42) menggandakan keunggulan tim. Namun berkat aksi Noni Madueke (62) dan Conor Gallagher (81), Chelsea mampu bangkit dan terhindar dari kekalahan.

Pada laga selanjutnya, Chelsea akan menjalani laga yang sulit. Pasalnya Chelsea akan menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Stamford Bridge pada Jumat 3 Mei 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *