Link Live Streaming Manchester City vs Manchester United di Community Shield 2024

LONDON – Tautan live streaming Community Shield 2024 Manchester City vs Manchester United akan dibahas Okezone. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Wembley London pada Sabtu (10/8/2024) pukul 21.00 WIB.

Laga Community Shield akan menjadi pembuka rangkaian Premier League 2024-25. Ajang ini mempertemukan juara musim lalu Manchester City dan juara Piala FA Manchester United.

Final Piala FA 2023-24 juga pasti akan terulang. Setan Merah kemudian mengalahkan tetangganya 2-1 di Wembley pada 25 Mei.

Wajar jika Man City memenuhi misi Revance. Selain itu, The Citizens juga belum pernah menjuarai Community Shield sejak 2019. Bahkan, mereka selalu tampil di tiga edisi terakhir (2021, 2022, 2023).

Sedangkan Manchester United terakhir kali bermain di Community Shield pada tahun 2016. Saat itu, mereka juga mengikuti turnamen ini sebagai juara Piala FA 2015-16 atau musim sebelumnya.

Padahal, itu adalah kali terakhir Manchester United meraih trofi Shield. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu tetap menjadi kolektor terbesar dengan 21 item.

Namun, ada kutukan yang selalu menyertai para pemenang Community Shield. Dalam lima laga terakhir, klub pembawa trofi tersebut belum pernah berhasil menjadi juara Liga Inggris!

Takhayul ini tentu dipahami dengan baik di Manchester City dan Manchester United. Namun gengsi terhadap rival utama tentu bisa meningkatkan motivasi Anda untuk menang.

Man City bisa menang. Namun, satu-satunya pertemuan mereka dengan tetangga mereka berakhir dengan pahit pada tahun 2012 ketika mereka kalah telak 2–3 setelah memimpin 2-0 di babak pertama.

Tautan live streaming Community Shield Manchester City vs Manchester United 2024 dapat ditemukan di sini: www.vidio.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *