Gagal Tumbangkan Arema FC, Alexis Messidoro Berharap Dewa United Bisa Ngamuk saat Lawan Persib Bandung

BLITAR – Pemain Dewa United Alexis Messidoro mengalami cedera saat timnya kalah melawan Arema FC pada pekan pertama Liga 1 2024-2025. Namun kegagalan tersebut tidak menyurutkan semangat Messidoro yang berharap Dewa United bisa tampil gemilang di laga berikutnya melawan Persib Bandung.

Nah, Dewa United gagal meraih poin penuh saat bertandang ke markas Arema FC di Stadion Blitar Soefriadi, Senin (8 Desember 2024) kemarin. Dengan permainan kuat kedua tim, pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Messidoro menyayangkan hasil imbang tersebut meski bukan hasil yang mengecewakan. Mantan pemain Persis Solo itu meminta kawan-kawannya berdiri saat bertanding melawan Persib Bandung.

Tentu kami berharap bisa meraih tiga poin, tapi hasil imbang ini harus diterima, kata Messidoro, dikutip dari situs LIB, Selasa (13 Agustus 2024).

“Tentunya kami harus mencoba lagi untuk memenangkan pertandingan berikutnya,” lanjutnya.

Pendekar Banten alias Dewa United dijadwalkan menjamu Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Senin pekan depan (19 Agustus 2024). Messidoro diharapkan bisa membawa Dewa United meraih kemenangan di laga ini.

“Saya pikir kami akan menargetkan tiga poin saat bermain di kandang sendiri,” kata Messidoro.

Sementara Pangeran Biru, julukan Persip Bandung, bukanlah lawan yang mudah dikalahkan. Apalagi tim asuhan Bojan Hodak mengawali turnamen dengan kemenangan 4-1 atas PSBS Biak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *