Alumni FH Unisba Gelar Munas 2024, Ini Hasilnya

JAKARTA – Diskusi nasional Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Islam Bandung bertema “Dari Alumni Untuk Umat” pada 28 September 2024 yang digelar di aula utama UNISBA gedung Hj Kartini Krirahorsojo.

Munas IKA FH Unisba terselenggara, setelah sebelumnya di era Covid-19 diadakan ruang temu sosial yang hanya bisa diakses secara daring, kali ini dengan penuh suka cita dimana hampir seluruh alumni bertemu dan mengenang masa-masanya. universitas mereka sebelumnya. . Banggalah dengan perkembangan UNISBA yang luar biasa.

Menurut Tony Erawan selaku Ketua Umum IKA FH Unisba 2021-2024, hari ini merupakan catatan sejarah bagi Ika FH Unisba karena berhasil mempersatukan dan mempersatukan seluruh angkatan.

“Dengan sistem kepemimpinan kolektif diharapkan angkatan 70” 80” 80” 90 “2000” mempunyai kesinambungan komunikasi dan hubungan yang erat antar semua periode serta memberikan dukungan kepada seluruh alumni,” ujarnya, Sabtu (28). /9) / 2024).

Menurut Intan Parmatasari selaku ketua pelaksana, momen tersebut merupakan momen yang tidak biasa dan tidak terduga, karena terlihat di kelas yang menjadi ajang silaturahmi.

Terpilih 5 Pimpinan Presidium :

Dr. Sobandi SH, M.H.

Irfan Arifian, S.H.

Denden Imaduddin, S.H.M.H

Dr. Fadil Muhammad, S.H., M.H.

Deki Rosediana, S.H.M.H

Harapan Masa Depan bagi IKA FH Unisba Kesuksesan IKA FH Unisba berarti IKA FH Unisba mampu berkontribusi kepada masyarakat dan berpartisipasi dalam pembangunan bangsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *